8 Game RPG Ini Akan Bikin Kamu Jago Bahasa Inggris


Halo sobat Gaminso, kali ini saya akan mengulas beberapa game RPG yang seru dan juga bisa dibuat untuk bahan belajar bahasa inggris. Dengan jalan cerita yang tak membosankan dan tentunya membuat para rpg lovers makin love love 😄 okedeh langsung saja, check it out!



 1. Radiata Stories

Game yang satu ini emang bener-bener top markotop, dari mulai grafis yang keren hingga jalan cerita yang lucu dan menarik membuat game ini wajib bagi para RPG lovers mainkan. game buatan tri-ace ini memang fenomenal bahkan pada saat rilis game ini langsung terjual sekitar 413,000 di seluruh dunia. game ini bisa kamu mainkan di platform playstation 2 maupun di pc.


2. Suikoden 4

Bagi RPG lovers yang menyukai game openworld dan berpetualang di lautan, maka game yang satu ini sangat cocok. game ini sangat seru dimainkan dari mulai grafis yang sangat keren dan jalan cerita yang sangat menarik dan tak bisa di tebak, dan pengalaman bermain yang unik karena game ini menyuguhkan beberapa mode battle. untuk para gamer yang berjiwa petualangan game ini sangat di rekomendasikan.

 

lihat juga : walkthrough suikoden 4

3. Persona 4

mungkin dah tak asing lagi kata persona di telinga beberapa orang, ya persona merupakan alat berupa makhluk/monster unik yang digunakan sebagai senjata. gameplay yang menarik dan plot dari game yang sangat unik.




4. Front mission 4

Salah satu game RPG strategi yang lumayan menarik. kamu yang sangat suka dengan robot tempur di rekomendasikan memainkan game ini, kamu juga bisa memodifikasi robot mu sesuka hati. game play nya yang menarik dan plot dari cerita yang sangat menakjubkan, dijamin akan membuatmu ketagihan.



5. Onimusha 3  

merupakan game RPG yang menggabungkan antara dunia zaman dahulu dengan zaman modern, kamu akan disuruh bertualang mengalahkan monster monster dan juga menyelesaikan teka-teki. pokoknya recomended banget.

 

6. Blood will tell

Kalau yang satu ini merupakan game rpg horror. kita disuruh memberantas hantu hantu untuk mendapatkan organ organ tubuh karakter utama yang dicuri monster. plot yang menarik dan game play yang asik sangat recomended dah.

 

7. Harvestmoon a wonderfull life SE

Siapa sih yang gak tau game yang satu ini? banyak sekali orang yang menggemari game simpel dan menarik ini. plot dalam game ini juga menarik menarik, event-event yang disuguhkan juga sangat WOW. banyak sekali series dalam game ini, tapi saya me-rekomendasi kan yang versi wonderfull life ini, karena series ini banyak sekali kisah unik dan juga bisa menikah loh :v


8. inuyasha the secret of cursed mask

Kamu pasti tau kan inuyasha? ya inuyasha merupakan animasi dari jepang. tapi disini adalah versi game nya. game ini merupakan game RPG yang plot nya sangat baik, game play dari game ini pasti bikin kamu ingin trus main, tak perlu pedulikan grafik, menurut saya game yang baik itu tak melulu soal grafik, tapi isi dari game tersebut juga.


Image result for 8. inuyasha the secret of cursed mask


Game-game diatas merupakan game platform playstation 2, anda juga bisa memainkan nya menggunakan pc anda dengan menggunakan pcsx2 dan ios nya. tetapi untuk belajar bahasa inggris dari game itu butuh metodenya juga, kamu bisa lihat di sini cara jago bahasa inggris tanpa belajar

Comments

Popular posts from this blog

Walkthrough Radiata Stories Bahasa Indonesia

Cara Seru Jago Bahasa Inggris Tanpa Belajar

Daftar 30 Kode Rahasia Perangkat Android