Walkthrough Radiata Stories Bahasa Indonesia


Puri Radiata
Awalnya, Anda akan bisa duduk melalui adegan panjang yang bagus, memperkenalkan Jack dan memberikan sedikit latar belakangnya. Ternyata hari ini adalah hari bagi Anda untuk mencoba menjadi anggota Ksatria Radiata. Untuk masuk, Anda harus melawan kandidat lain untuk membuktikan pahala Anda. Pertama, Ridley Silverlake. Itu benar, kamu harus bertarung dengan seorang gadis. Kami tahu ibumu selalu memberitahumu untuk tidak memukul perempuan, tapi ini adalah salah satu 'kasus khusus' di mana itu baik-baik saja.

001.jpg
004.jpg

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba mengalahkan Ridley, itu tidak bisa dilakukan. Jack Russell terlalu lembut untuknya. Setelah Anda pulih dari sistem gugur, Anda akan menemukan bahwa Anda masih berhasil masuk! Siapa pun yang mengatakan bahwa penerimaan warisan adalah hal yang buruk? Anda akan menemukan jalan ke kamar Anda, tempat Anda dapat menyimpan untuk pertama kalinya. Pastikan Anda melakukannya, kecuali Anda adalah orang yang suka menonton film pembukaan 20 menit beberapa kali.

005.jpg006.jpg
Jurus meja di seberang tempat tidur Anda untuk menemukan Cure Drop. Kemudian, tendang tempat tidur Anda untuk mengambil Bola Analisis. Kick tempat tidur di belakang untuk mendapatkan 10 Dagol. Jika Anda menendang penjaga di luar kamar Anda, dia akan menjatuhkan Dagol untuk Anda. Jika Anda ingin duduk di sini untuk sementara waktu, atau memiliki pengontrol turbo yang bagus, Anda bisa menendang orang ini sampai ia memberi Anda 400 Dagol. Pada akhirnya, dia akan meminta Anda untuk berhenti. Perhentian selanjutnya adalah ruang pertemuan, jadi mulailah menjelajah dan naik ke lantai tiga. Jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi, jangan lupa bahwa Anda dapat memanggil peta Anda dengan menekan Tombol R1.

008.jpg

Pergi ke kiri dan turun ke ruang bawah tanah di mana Anda akan menemukan ruang penyimpanan. Kick sekitar di dalam untuk menemukan Jarum Cure dan Ekstrak Herb. Di Ruang Trainee di sebelah Anda, Anda dapat menemukan Cure Drop di kursi. Lanjutkan melewati tangga spiral. Ketika Anda datang ke sebuah ruangan dengan penjaga lain, belok ke kiri dan keluar melalui bagian atas layar. Lihatlah ke dalam ruang pertama yang Anda lihat dan tendang di loker di sudut belakang untuk menemukan Knight Edge. Kembali dan berjalan di tangga yang Anda lewati.
Di lantai atas di lantai dua, Anda harus melewati tangga dan masuk ke Ridley's Room. Tendang lemarinya untuk menemukan Tema Ridley. Tendang raknya di sudut untuk mendapatkan Air Suci.

009.jpg

Kamar sebelah yang dijaga karena itu adalah tempat Anda dapat membeli barang. Tendang binatang di atas alas untuk mendapatkan 5 Dagol dan kemudian naik tangga di luar. Di lantai tiga, belok ke kiri dan masuk ke kamar Natalie. Tendang raknya di sudut untuk Cure Drop. Kamar sebelah adalah Ganz's. Tendang raknya untuk menemukan Tema Ganz. Anda juga menemukan 15 Dagol di mejanya. Anda akhirnya kehabisan opsi. Pergilah ke lorong dengan cara lain dan masuk ke ruang pertemuan.

Setelah meresmikan Anda dan Ridley, Ganz membawa Anda ke luar untuk berlatih sedikit. Pastikan Anda memiliki semua informasi tentang pertempuran dan status yang dipelajari, karena waktu untuk menggunakannya semakin dekat. Setelah Anda melakukannya, adegan potongan akan mengirim Anda ke misi pertama Anda.

022.jpg

En Route to Earth Valley
Misi pertamamu akhirnya dimulai. Menyeberangi jembatan ke alam liar. Anda akan menemukan Tempat Hemat sementara, jadi simpan! Setelah Anda melakukannya, cobalah tangan Anda di beberapa pertempuran mudah melawan bug berjalan di sekitar. Semut dan penjilat tidak menimbulkan ancaman bagi Anda, tetapi mereka melakukan praktik target yang baik. Setelah selesai, tendang batu di dasar jalan untuk menemukan Botol Kosong. Lanjutkan menyusuri jalan dan Anda akan menemukan seorang pria yang bersedia menjual beberapa barang dan tanda. Kami menuju Wilayah Dova, yang lurus ke depan. Jika Anda mau, Anda dapat mengambil jalan memutar cepat. Tendang kotak di sisi jalan untuk mengambil Mint Drop dan batu di seberangnya untuk menemukan Jarum Cure. Kemudian kembali ke atas dan terus menuju Wilayah Dova. Ruangan selanjutnya akan memiliki beberapa rumah. Tendang kotak di depan untuk mendapatkan Ekstrak Herba. Kick sekitar belakang rumah untuk menemukan Berry Evasion.

024.jpg

Terus berjuang di jalan. Di garpu berikutnya, ambil kanan. Carilah patung kepala kecil di sisi jalan yang bisa Anda tendang untuk mendapatkan Cure Drop. Yang di sebelahnya akan memberi Anda Analisis Ball. Seberangi jembatan dan di area berikutnya Anda akan menemukan batu di atas jalan yang memiliki Ekstrak Herba. Di depan Anda akan melihat Giant Sloth memblokir jalan, musuh besar pertama Anda. Seperti kebanyakan musuh dalam game ini, Anda dapat mengukur kapan serangannya datang dan menghindarinya. Gunakan serangan Volty Anda dan tetap di samping dan belakang binatang itu untuk menjatuhkannya.

135.jpg

Adegan potongan memberi tahu Anda bahwa Anda telah tiba di daerah Kurcaci. Mulailah menyusuri jalan setapak ke dasar tebing. Di tikungan kedua, tendang batu untuk mengambil Bola Lari.

Di dalam desa Dwarf di Earth Valley, Anda akan diberi kesempatan untuk menjelajah. Berhati-hatilah dengan siapa Anda mengganggu di sini; para kurcaci akan memerangi Anda jika Anda menendang mereka terlalu sering. Di bagian bawah desa, Anda dapat menemukan perbendaharaan yang hanya tersisa tidak dijaga pada waktu-waktu tertentu. Jangan buka peti di sana jika Anda belum menyimpan kemajuan Anda. Pertempuran akan terjadi yang sulit untuk levelers rendah. Kembalilah dengan pesta atau setelah naik level sedikit dan Anda akan diberi hadiah dengan Mystery Berry untuk masalah Anda. The DwarFun General Store memiliki barang-barang khas Anda, meskipun Anda dapat membeli Eagle Crest yang akan membantu Anda mempelajari keterampilan pedang satu tangan dengan cepat.

137.jpg

Carilah rumah di pusat kota dengan tanda kuning di atasnya. Pergilah ke lantai dua untuk berbicara dengan Gonovitch. Setelah berbicara dengannya dan menerima surat itu, Tristan Armory akan terbuka untuk bisnis. Pastikan Anda meningkatkan pedang Anda.

Di Asrama, di bagian bawah tangga ke kanan, Anda dapat menemukan Semen Bubuk di ruang masuk, Ball Analisis di Kamar 101, dan Tema Earth Valley di Kamar 102. Di jalan kembali, menendang sampah dapat Anda pergi untuk mendapatkan beberapa Bubuk Panik. Pintu di samping ini mengarah ke Blacksmith Gehrmann. Buka amannya untuk mendapatkan Ekstrak Herba.

141.jpg

Carilah Toko Minuman Keras dan berbicara dengan Grigor. Dia punya masalah; alkoholnya terlalu bagus dan satu orang terus meminumnya. Tunggu pub di jalan untuk membuka dan check it out. Tong sampah di belakang memiliki beberapa Serbuk Lumpur di dalamnya. Berjalan di belakang bar dan bicara dengan Oleg. Ini adalah kesempatan pertama Anda untuk melakukan beberapa pekerjaan sampingan, jadi jangan menolaknya. Kembalilah jam 2 pagi untuk memulainya.

Untuk sementara, cari tangga kecil yang mengarah tepat di seberang jalan. Di Marke Place, Anda bisa menendang peti dengan kaktus di atasnya untuk menemukan Flee Ball. Kapan waktunya, kembali ke pub. Di sana Anda akan menemukan pelakunya, tetapi mereka akan melarikan diri dan Ridley akan mengejek Anda.

144.jpg

Akhirnya, naik ke Inn. Di ruang belakang Anda dapat menemukan Titik Hemat. Tendang tempat tidur di dekat Ganz untuk mengambil Tablet Pemanas. Selamatkan permainan Anda dan tidur siang. Ketika Anda bangun di pagi hari, kembali ke Rumah Tetua. Di lantai dua, Anda dapat menemukan beberapa Serbuk Startle di sudut dan Life Berry di laci. Di lantai tiga, Gonovitch akan berterima kasih, tetapi Anda tidak menonton tokonya hanya karena terima kasih. Pukul 5 sore, pergi ke pub dan berbicara dengan Oleg. Dia akan bertanya bagaimana hasilnya. Jika Anda jujur, ia akan memberi Anda Extract Herb DX, tetapi jika Anda memberi tahu sebuah fib maka Anda tidak mendapatkan apa-apa.

147.jpg

Masih banyak yang bisa dijelajahi di Earth Valley. Pada pembukaan ke Dwarf Tunnel (di seberang jalan panjang), jika Anda menendang kapak Anda akan mendapatkan beberapa tetes mata. Di dalam, jelajahi area di samping tempat tidur untuk menemukan beberapa Serbuk Semen. Tempat tidur ketiga juga memiliki 60 Dagol dan laras pertama di bagian bawahnya memiliki Toadstool Powder. Bangku kecil di ujung deretan barel memiliki Serbuk Startle. Jalan ke atas adalah jalan buntu, dan pertempuran akan jauh lebih sulit jika Anda terus lurus, jadi Anda mungkin ingin kembali lagi nanti. Jika Anda memutuskan untuk berpetualang, Anda akan menemukan tumpangan menurun. Di kamar sebelah, tendang barel untuk menemukan Ekstrak Herba. Anda juga dapat menemukan satu di dalam tabel. Anda bisa mendapatkan Bell Amulet dengan menendang puing-puing di sebelah dada. Di dalam peti itu ada Gelang Keberuntungan yang fantastis. Jika Anda terus lurus, Anda akan menemukan ruangan dengan Herb Extract dan Cement Powder.

Kembali dan tidur sekali lagi untuk memulai kembali pencarian Anda.

Mengawasi Barang
Saatnya memulai pencarian Anda kembali ke Kastil Radiata. Tugas Anda adalah mengawal Kurcaci dan barang-barangnya, sehingga Anda tidak akan diizinkan berada terlalu jauh di depan atau di belakang kereta tanpa permainan menghentikan Anda dan menyeret Anda kembali. Lawan jalan Anda melewati bandit dan ular sampai Anda datang ke goblin yang sama yang mengganggu Anda di kota.


150.jpg

Para goblin tidak banyak terjadi di lantai atas. Setelah Anda mengecoh mereka, manfaatkan gejolak tim mereka dan mulailah bertarung. Para goblin menggunakan serangan Link. Fokuskan serangan Anda pada satu goblin untuk memutuskan tautan, sehingga membuat seluruh pihak lebih lemah. Pertempuran dengan cara Anda dan atas bukit untuk akhirnya kembali ke Kastil Radiata. Misi belum berakhir, Anda perlu berbicara dengan Lord Larks untuk mengirimkan laporan. Lord Larks naik di Lantai 4 menunggumu. Saat pertama kali masuk, Anda akan menemukan kamar mandi. Di toilet pria, lihat ember di bawah bak cuci untuk beberapa Air Suci. Pergilah ke lorong menuju tangga ganda, lalu teruskan jalan dan berkeliling untuk melihat Larks.

155.jpg

Dengan grup Anda dibubarkan, itu adalah waktu yang tepat untuk menjelajah. Lupakan apa yang dikatakan Ganz, mari kita cari-cari. Di sebelah kiri ruangan Anda, Anda sekarang bisa masuk ke Menara Besar. Di bagian bawah, Anda akan menemukan beberapa musuh yang tangguh, tetapi Anda dapat menghindarinya. Pergilah ke terowongan atas dan pada akhirnya Anda akan menemukan peti dengan Berry Kekuatan. Ruang bawah tanah di lantai berikutnya tidak ada yang penting sekarang

159.jpg


Ke Kota Bunga
Musuh lebih sulit sekarang di misi kedua Anda. Anda akan melewati jalan ke kanan. Mengambil itu mengarah ke pohon ressan. Tendang batu di depannya untuk menemukan Celestial Nectar, dan kemudian kembali ke jalan utama.

Berjalan menyusuri jalan sampai Anda menemukan 'tumpukan batu' yang dikawal oleh para ksatria. Setelah menonton adegan cut, berbalik dan kembali ke arah garnisun. Anda mungkin tidak bisa melewatinya, tetapi Anda akan menemukan Lingkaran Kehidupan pertama Anda. Gunakan ini untuk memulihkan kesehatan Anda pada saat dibutuhkan. Anda juga akan menemukan Praktik Dummy, peti berisi Knight Edge, Save Point biru, Travel Pig, dan pedagang keliling.

162.jpg

Pergilah menyusuri jalan setapak, melintasi jembatan, sampai Anda menemukan Genius. Dengan dia di pesta Anda, tendang tanaman di depan untuk mendapatkan Ekstrak Herba. Melalui gua, Anda bisa menendang tanaman di bagian bawah layar Anda untuk beberapa Sage. Terus berjalan dan Anda akan sampai ke pintu gerbang ke Kota Bunga. Namun, ada kendala. Peri tidak ingin kamu masuk.

169.jpg

Memutar: Mati untuk Melihat Peri Gelap
Jadi, Dark Elf adalah yang bagus. Masuk akal, kan? Kembali ke Fort Helencia dan ambil jalan lain, setelah penyembuhan. Seberangi jembatan pohon besar lainnya dan Anda sedang dalam perjalanan. Ketika Anda melihat tunggul besar di latar belakang, tendang batu di dekatnya untuk menemukan hadiah. Turun ke jalan sedikit Anda akan melihat seekor kambing. Sebelum menyerangnya, tendang batu di dekatnya untuk menemukan Flee Ball. Ambil Analisis Bola dengan menendang batu ketika Anda melihat pohon yang ditebang. Lanjutkan ke garpu di jalan. Jejak atas mengarah ke jembatan yang dijaga oleh Peri Cahaya. Ambil jalan rendah untuk menemukan peti dengan pil Pemulihan.

Recovery Pills.
172.jpg

Melalui pohon besar, Anda akan melihat sekelompok totem kecil. Tendang yang terbesar untuk mendapatkan Amulet Bell. Yang kecil di tengah memiliki 150 Dagol. Ketika pepohonan mulai bercabang menjadi beberapa jalur, tetap di tengah jalan sesering mungkin untuk melewati labirin pendek ini.

174.jpg

Ketika pepohonan berakhir dan Anda melihat sungai, cari beberapa batu di puncak jalan. Kamu bisa menuntun mereka ke jalan pendek yang akan menuju ke peti dengan Mass of Enmity di dalamnya. Tendang totem di bawah jalur untuk menemukan Herb Extract S. Turun di jalur untuk menemukan jalan masuk ke Forest Metropolis.

Forest Metropolis
Jika Anda ingin menyimpan permainan Anda, larilah ke lantai 2 dan masuk ke ruang kedua.

Hal-hal untuk dilihat di Hutan Metropolis

Basement
Tendang ember saat Anda pertama kali berjalan ke bawah untuk menemukan Mint Drop.

Lantai 1
Pergilah ke dapur dan tendang meja di dekat koki untuk beberapa Bubuk Mustard dan Air Suci di guci di belakang. Di Brewery, Anda dapat menemukan Bubuk Magma dalam tong. Di samping tangga menuju ke ruang bawah tanah, tendang laras untuk menemukan Life Berry.

Lantai 2 (Far Staircase)
Ada jimat lonceng di guci pusat di kamar sebelah kanan dan Tablet Pemanas di sebelahnya. Kamar di sebelah kiri memiliki Evasion Berry di pot.

Lantai 2 (Near Staircase)
Di kamar melewati Save Flag, tendang rak buku untuk menemukan Elf Region Theme.

Pergi ke Lantai 3 untuk melihat kepala Elf dan memajukan cerita. Anda punya waktu setengah hari untuk berkeliling dan menunggu utusan untuk kembali sekarang, jadi pergilah tidur siang.

177.jpg

Pembawa Elf hampir tidak bisa kembali. Sepertinya Anda akhirnya akan bertarung dengan Orc. Orc adalah musuh yang kuat, jadi jangan ikut campur dalam serangannya. Gunakan serangan Volty Anda sebanyak mungkin untuk menjauhkannya dari kakinya. Jika Anda memiliki Aqua Blade, ini saat yang tepat untuk mencabutnya. Orc Darah adalah Elemen Api yang disejajarkan. Setelah Anda melakukan sedikit kerusakan, adegan dipotong dimulai ketika Ridley mengambil pukulan besar ke wajah. Pertarungan berlanjut dengan Light Elf yang menawarkan bantuannya. Pertahankan metode serangan yang sama. Hindari mengambil banyak kerusakan dan pertempuran akan berakhir. Jenius senang karena dia dapat menyaksikan proses transpirasi, tetapi misi itu tidak berjalan sesuai rencana.
Turun ke kamar Anda dan beristirahatlah.

The Basement and the Plague
Ketika Anda keluar dari kamar Anda, Anda akan melihat seorang pria berlari dengan bergumam tentang ruang bawah tanah. Ambil tangga Big Tower ke bawah ke Dungeon Passage untuk menemukan Al. Sepertinya Reynos telah kehilangan akal sehatnya dan mulai menyerang semua orang di sekitarnya. General Dynas turun untuk menenangkan situasi. Plot mengental ... wabah menyapu bangsa Radiata. Kembalilah ke kamar Anda dan tidurlah di berita yang mengerikan ini.

Masalah kecil Anda dengan Orc akan merugikan Anda lebih dari awalnya. Jasne menyerukan agar Rose Cochon dibubarkan dan Lord Larks tidak punya pilihan selain mengizinkannya. Tinggalkan kamar Anda dan periksa kastil. Ketika Anda kembali ke kamar tidur Anda, Ganz akan menunggu Anda dengan berita buruk.

Jack Russell memutuskan untuk pergi dengan Ganz dan bergabung dengan Warrior Guild. Dalam perjalanan ke sana, Ganz merasa gugup dan memutuskan untuk pergi

183.jpg

Saatnya Anda menguji. Di lantai dua, masuki pintu di sudut. Tendang tanaman untuk menemukan Mint Drop. Pergilah ke sebelah untuk mengambil bagian pertama dari tes dan kemudian naik ke Lantai 3. Di sana, tendang baju besi di aula untuk menemukan Tablet Pemanas. Tes di sini adalah ujian praktik. Itu berarti bahwa Anda akan mendapatkan pantat Anda ditendang. Jangan khawatir tentang itu. Dipukul-pukul memungkinkan Anda lulus ujian.

185.jpg

Di Lantai 4, Anda bisa menendang salah satu baju zirah untuk menemukan Spray Pendingin dan Herb Extract di tempat lain. Tes selesai dengan wawancara. Selamat, Anda berhasil. Sekarang itu tidak terlalu sulit.

Setelah menonton acara-acara malam ini, Anda lebih baik bergegas ke Theater Vancoor untuk memastikan Anda tidak terlambat untuk hari pertama Anda di tempat kerja. Untung mereka menempatkan Anda di sebuah rumah yang hanya sekitar sudut. Hubungi peta Anda jika Anda membutuhkan petunjuk arah dan kemudian pergi. Anda telah ditempatkan di bawah Jarvis. Dalam perjalanan ke bawah, tendang armor di lobi untuk menemukan Mustard Powder dan peti terbuka untuk menemukan Lucky Berry. Di ruang wawancara Anda dapat menemukan Herb Extract. Menuruni tangga di sebelah kanan adalah Infirmary. Kick meja samping tempat tidur untuk menemukan Berry Kekuatan dan rak untuk menemukan Jarum Cure. Masukkan ruangan di sudut untuk menemukan bos baru Anda.

189.jpg

Tempat latihan berada di lantai dua di balkon. Pertarungan dengan Daniel untuk melihat siapa yang memimpin kedua adalah yang mudah. Dia memiliki serangan lamban lambat yang bisa Anda hindari dengan mudah. Saat dia sedang memulihkan diri, pukul dia dari samping.

Ok, hari pertama Anda di guild dan Anda membuat Kopral, pelajari cara mengeluarkan perintah, dan pelajari tentang Daftar Teman Anda. Saat ini, hanya Clive yang ada di dalamnya. Anda bebas menjelajahi kota, untuk saat ini. Setelah satu hari berlalu, Anda akan diseret kembali ke Persekutuan untuk mulai bekerja.

190.jpg
The Crocogator


Sekarang Anda ditugasi untuk kembali ke wilayah Elf dan menghidupkan kembali semua kenangan buruk dari jam terakhir hidup Anda. Jarvis adalah pria yang cukup tangguh. Jika Anda telah membeli senjata dan senjata baru di kota, misi yang akan datang adalah kue. Jika Anda menemukan musuh terlalu sulit, biarkan Jarvis melakukan pekerjaan dan kembali. Setelah Anda berada di luar, tendang batu di area kedua untuk menemukan Bola Analisis. Terus tendang bebatuan saat Anda berjalan untuk menemukan Flee Ball. Belok kanan ketika Anda bisa pergi ke utara menuju elf. Setelah Anda mencapai Wilayah Nowem, cari totem untuk menendang dan menemukan Mint Drop and Flee Ball.


201.jpg



Tetaplah berada di sisi kanan jalan ketika Anda melewati pepohonan dan kemudian ikuti peta Anda ke Fort. Sembuhkan dirimu dan lanjutkan ke Kota Bunga. Anda tidak dapat benar-benar memasuki kota, sehingga melewatinya ke persimpangan jalan. Ambil kanan dan tendang tanaman pertama yang Anda lihat untuk menemukan Bola Analisis. Di kamar sebelah Anda akan menemukan target Anda.
205.jpg


Crocogator memiliki beberapa serangan kuat. Izinkan Jarvis untuk melawannya langsung ketika Anda datang dari samping dengan serangan Volty untuk menghabiskan hidupnya. Dengan buangan keluar dari jalan, Anda dapat menjelajahi air di belakangnya. Ambil yang benar dan ikuti jalan untuk menemukan peti dengan Lucky Berry. Jika Anda terus lurus melewati buaya, Anda akan menemukan Tombak Aqua. Dengan ini di belakangnya, kembali ke pintu masuk ke Kota Bunga dan Anda akan belajar bagaimana menggunakan Babi Journey. Kembalilah ke Olacion dan kirimkan barang-barangnya. Di Olacion, pergi ke lorong di sebelah kiri dan masuki pintu pertama.
into the hallway on the left and enter the first door.
208.jpg

Permainan tidak akan berlanjut sampai Anda kembali ke rumah setelah menunggu beberapa hari. Yuri akan datang untuk memperingatkan Anda tentang beberapa masalah. Rumah Ms. Sheila adalah rumah di ujung utara alun-alun air mancur. Anda mengetuk pintunya untuk melihat apakah dia mengidap penyakit itu. Setelah konfrontasi kecil, Anda kembali melakukan urusan Anda sendiri. Ada beberapa pekerjaan yang menunggu Anda di Teater Vancoor. Pergi ke sana dan coba lakukan beberapa.

Smilodon Fang
Pergi berbicara dengan Dwight di kuil Olacion. Dia ada di lorong sebelah kanan di kamar kedua. Pergi ke Selatan keluar dari kota dan ikuti peta Anda ke Wilayah Ocho. Ada beberapa musuh yang tangguh di sini, paling tidak Smilodon. Mereka terlihat seperti kucing Sabertooth, dan Anda mungkin harus menghindari semua hal lain kecuali Anda memiliki pesta yang semua orang di sekitar level 20. Jika Anda melihat Tusky Mammoth, gunakan Bola Melarikan Diri. Bunuh beberapa Smilodon untuk mengambil gigi mereka dan kembali ke Olacion.

their teeth and return to Olacion.
221.jpg

Sebuah Mahakarya Fantasi
Warc terletak di Armory yang berdekatan dengan Theatre Vancoor. Tugas Anda adalah mengunjungi Earth Valley dan berbicara dengan Brockle, Dyvad, dan Gehrmann. Pergi kumpulkan paket-paket dari mereka di bengkel-bengkel. Dengan mereka di tangan, kembali untuk melihat Warc di kota dan jatuhkan mereka. Gunakan Babi Perjalanan dan ini adalah tugas yang mudah.

Beasts By the Bridge
Pergilah ke selatan keluar kota dan ambil belokan pertama Anda ke kiri. Anda akan melawan 4 pohon dan seekor ular raksasa. Keluarkan pepohonan dengan cepat sehingga Anda dapat fokus pada ancaman nyata. Serangannya kuat, jadi Anda mungkin harus membawa penyembuh, seperti Clive, untuk menjaga Anda dan tim Anda hidup. Setelah selesai, pastikan untuk berbicara dengan tiga pekerja di pagi berikutnya. Jika tidak, Anda tidak akan dapat merekrut mereka nanti.
037.jpg


193.jpg
Setelah menyelesaikan tiga pekerjaan, kembali ke Teater Vancoor dan berbicara dengan Thanos di meja depan. Skuad Hekton punya satu, jadi kau akan bergegas ke ruang bawah tanah. Tugas Anda kali ini adalah untuk mengawal beberapa bangsawan. Jika Anda memeriksa peta Anda, Anda akan melihat Bendera Hemat di Bangunan yang Terlantar di Jalan Kegilaan. Terus ikuti jalan di sana di antara adegan potongan untuk kembali ke Putri. The Abandoned Building memiliki sakelar di lantai atas. Tarik dan jalan rahasia akan terbuka ke ruang bawah tanah, menuju ke Jalan Laba-laba. Turun ke ruang bawah tanah di ruang belakang. Pertarungan dengan dua preman itu sederhana, tetapi Daniel akan turun di tengah jalan (kejutan besar). Selesaikan pertarungan dengan Jarvis

223.jpg

Ini bisa menjadi penjara bawah tanah yang sulit jika Anda tingkat rendah. Di ruang persegi kedua, pertama-tama lihat Pintu # 3. Ini membawa Anda ke peti di mana Anda bisa mengambil Knight Saber. Pergi melalui Pintu # 1. Jika Anda turun terowongan itu akan membawa Anda ke Ruang Penyiksaan Komunitas Void di mana Anda akan menemukan kejutan buruk. Setelah cutscene panjang, Anda akan dipromosikan menjadi Sersan dan diberi skuad Anda sendiri. Tugas pertama Anda adalah menyelidiki Komunitas Void.

Berbicara kepada petugas meja di Theater Vancoor akan mengungkapkan bahwa ada karakter yang teduh di Vancoor Square. Jika Anda pergi ke sana, itu akan mendorong ke depan cerita. Saat Anda siap, berjalan-jalan di sana untuk melihat apa yang terjadi. Setelah adegan cut yang membingungkan, beberapa pekerjaan tersedia untuk Anda ambil.

196.jpg

Verminatious Vermin
Pekerjaan ini mudah. Pergilah ke Vareth Institute dan bicaralah pada resepsionis. Dia akan membawamu ke kantin. Anda akan dipaksa untuk membawa Daniel bersama Anda dalam pertempuran ini, tetapi itu tidak ada bedanya. Anda hanya perlu melakukan dua pertempuran. Yang pertama adalah melawan segerombolan hama yang mudah. Yang kedua mengadu Anda dengan Tikus Boss kuning. Dia bisa kentut pada Anda dan menyebabkan kebingungan atau meracuni Anda, jadi bersiaplah untuk menyembuhkan rekan tim Anda. Selain itu, gantian.

235.jpg

Anda bebas untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan dan mencoba merekrut karakter tambahan. Hati-hati meskipun, ketika Anda menunggu beberapa hari dalam waktu permainan dan kemudian kembali ke kamar Anda, permainan akan memaksa Anda ke bagian selanjutnya dari cerita. Ini adalah satu-satunya kesempatan Anda untuk merekrut Gerald. Baca tentang cara mendapatkannya di Bagian Teman jika Anda ingin pergi setelah sekutu yang kuat ini.

Harta Karun Pemakaman Goblin
Mulailah dengan pergi ke Perpustakaan Vareth Institute. Di deretan teratas buku Anda akan menemukan kata sandi rahasia untuk masuk ke Goblin Cemetery. Gunakan Travel Pig untuk pergi ke Shangri La dan kemudian pergi ke pemakaman.

229.jpg

Hanya ada satu jalan untuk diikuti di penjara bawah tanah ini, jadi bertempurlah. Sepanjang jalan Anda akan mengambil Life Berry dan Herb Extract MAX. Jangan melawan terlalu banyak monster atau Anda mungkin menemukan diri Anda terlalu lemah untuk bertarung di akhir. Setelah Anda mencapai goblin besar, fokuskan perhatian Anda padanya. Gobblehop IX akan terus memanggil goblin tulang untuk melawan Anda. Setiap kali dia menghilang, lacak dia dan letakkan beberapa hits padanya. Jika Anda dapat menggunakan Volty Blast padanya, itu kemungkinan besar akan mengurasnya sekitar setengah HP-nya. Tetap fokus padanya dan dia akan jatuh. Raih Nektar Surgawi, Baju Peremajaan dan Umbrella yang Diperbaiki, dan kembali ke Teater Vancoor.

232.jpg

Dilema Gonovitch
Gunakan Babi Perjalanan untuk segera pergi ke Bumi Valley dan berjalan ke atas untuk melihat Gonovitch. Dia akan memberitahumu tentang hewan aneh yang memakan semua bijih mereka. Turun ke pintu masuk bawah ke Terowongan Dwarf yang sebelumnya diblokir. Berjalan melalui terowongan dan mengabaikan monster. Mereka harus sangat lemah dibandingkan dengan Anda dan tidak akan memberikan banyak hadiah untuk waktu yang Anda habiskan melawan mereka. Ambil Tablet Pembersih dari dada di ruang pertama. Kedua pintu keluar ruangan ini mengarah ke tempat yang sama, tetapi yang lurus akan lebih cepat, jadi ambil pintu itu. Di kamar sebelah, bersihkan musuh yang lemah dan ambil Sage. Jalan lurus ke area berikutnya dan Anda akan menemukan target Anda.

240.jpg

Para rockdiggers bisa jadi sulit. Mereka memiliki satu serangan di mana mereka berputar di lingkaran yang dapat melakukan kerusakan besar dan akan menjatuhkan Anda kembali. The Aqua Spear adalah pasangan yang cocok untuk orang-orang ini. Gunakan Volty Attack Anda dan kemungkinan besar akan membekukannya untuk sementara, memungkinkan Anda melakukan beberapa kerusakan ekstra dan menghindari terpukul.
242.jpg


The Ultimate Battle
Ambil Permintaan Tertulis dan naik tangga untuk pergi melihat Elwen di Lantai 4. Dia akan mengirimmu di tempatnya untuk melawan Golem. Pergilah ke Echidna Gate di sisi barat kota. Golem memiliki beberapa serangan yang semuanya dapat dikenali dan dihindari. Dia akan mencoba meniupkan asap pada Anda yang akan menyebabkan sejumlah penderitaan. Pastikan untuk menyimpan barang-barang penyembuh status sebelum pertempuran ini. Menggunakan tombak berfungsi dengan baik, karena Anda dapat menusuknya dari belakang saat ia pulih dari salah satu serangannya yang terlewatkan tanpa membuat diri Anda terlalu rentan. Mainkan ini sebagai pertempuran defensif karena Golem akan membuat Anda lebih unggul dalam hal kekuatan dan HP.


250.jpg

Makhluk dari Sewer
Selokan dapat ditemukan dengan turun ke lantai B2 Theater Vancoor dan memasuki Sel ke-5. Ke kanan dan ambil kiri pertama Anda. Jalan lurus ke kamar sebelah dan ambil kanan pertama Anda. Anda harus berada di ruangan melingkar dengan air mengalir turun. Pergi keluar melalui pintu ke sisi kanan atas layar. Ikuti jalan sampai akhir. Musuh yang akan Anda hadapi adalah Mud Ponbabar. Tentunya, dia akan mencoba meracuni dan membingungkan Anda, tetapi ia juga akan membatu Anda jika Anda tidak hati-hati. Dia punya 3000 HP yang bisa jadi perjuangan. Minta pesta Anda mengelilinginya dan menjauh dari mulutnya. Elemen api bekerja paling baik melawannya. Menyelesaikan Misi ini akan memberi Anda imbalan dengan Rune Saber yang kuat.

261.jpg

Anda juga harus menjelajahi area ini secara menyeluruh. Anda akan menemukan Leprechaun dan Feather Earring. Tidak ada yang bisa dilakukan kecuali kembali ke rumah Anda dan beristirahat. Anda akan diundang ke pesta ulang tahun Ridley. Di dalam kastil, pergilah ke ballroom di lantai 5. Setelah adegan itu selesai dan Anda menunggu beberapa saat, Anda akan melihat cutscene dengan Ridley dan Genius. Kembalilah ke Teater Vancoor dan Anda sekarang akan memiliki pekerjaan Stone of Miracles yang menanti Anda.

Batu Keajaiban
Hal pertama adalah pertama, dapatkan rinciannya dari Kain di Olacion. Tujuan Anda adalah mencapai Septem Cave, yang berada di selatan Radiata.

Ada dua pintu masuk ke Gua Septem. Satu mengarah ke beberapa jalan buntu, jadi Anda mungkin juga mengabaikannya. Yang Anda inginkan lebih dekat ke rumah pribadi di selatan. Menggunakan senjata yang memiliki unsur api berfungsi paling baik untuk pencarian ini. Masuk dan ikuti jalan. Ambil Bangle Pencuri dan Life Berry dari peti.

253.jpg

193.jpg
Ketika Anda menemukan batu itu, Anda akan dipaksa untuk bertarung dengan binatang tentakel raksasa. Orang ini tidak dapat terluka jika Anda memukul cangkangnya, jadi fokuskan bagian terbesar dari serangan Anda pada tentakelnya. Lengan akan tumbuh kembali, tetapi ketika mereka melakukan kepalanya akan muncul. Bidik wajah dengan serangan Volty Anda. Dia akan menembak awan pada Anda yang akan menyebabkan Blind, tetapi Anda seharusnya tidak memiliki masalah melanjutkan pertarungan dengan layar buram. Pegang penyembuhan pada rekan tim Anda dan diri Anda dan batu itu milik Anda, bersama dengan Leviathan. Terus lurus ke depan dan Anda akan keluar dari pintu masuk lain ke gua.
255.jpg

Ketika kamu kembali ke Kain, dia akan memberitahumu bahwa itu bukan batu yang tepat dan dia akan mengembalikannya padamu. Saatnya bercerita lebih banyak. Duduk dan saksikan. Selanjutnya, kembali ke Teater Vancoor untuk pekerjaan lain.

Misi Rahasia Top
Jika Anda tidak melihat serangan mendadak ini datang, Anda tidak melihat. Segera setelah Anda meninggalkan gerbang yang ditentukan, tim pencuri menyerang Anda. Hentikan mereka dan kembali ke Warrior's Guild. Saat Anda mendekati pintu keluar Radiata, Anda akan mendapatkan adegan potongan yang menunjukkan bahwa Radiata telah berperang dengan para Kurcaci. Bersiaplah pesta dan kemudian kembali ke rumah dan Simpan permainan Anda. Tidur untuk memicu acara lain.

263.jpg

Kembali ke Lembah Bumi
Donovitch mengisi rinciannya dan kemudian Anda berangkat ke Lembah Bumi segera. Setelah adegan cerita yang panjang, kembalilah ke Teater Vancoor untuk pekerjaan lain.

Bangun Tubuh Itu
Untuk memulai pencarian ini, kunjungi Olacion. Di sana Anda akan melawan Vitas, Alvin, dan kemudian Miranda. Kemudian, kejutan itu datang. Anda harus melawan Achilles! Orang ini jauh lebih kuat dari ketigamu yang baru saja diketuk. Gunakan serangan Volty Anda dan sembuhkan jika Anda harus melakukannya.

043.jpg

193.jpgDengan misi itu selesai, tidak ada yang bisa dilakukan selain pergi ke kastil, tetapi mereka tidak akan membiarkanmu masuk?!? Kembali ke rumahmu dan tidur. Ketika Anda bangun, Ridley akan ada di sana untuk melihat Anda.

Di sinilah Anda harus memutuskan jalan mana yang ingin Anda ambil. Berdampingan dengan manusia dan lawan makhluk peri atau ikuti Ridley dan melawan homo sapiens yang tamak. Pilihan ada di tangan Anda, tetapi jangan menghemat poin terakhir Anda jika Anda ingin kembali.

047.jpg

Dari sini anda harus menentukan sendiri pilihan anda, apakah akan bergabung dengan sisi manusia atau bukan manusia?

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Seru Jago Bahasa Inggris Tanpa Belajar

8 Game RPG Ini Akan Bikin Kamu Jago Bahasa Inggris

Daftar 30 Kode Rahasia Perangkat Android