Walkthrough Suikoden 4 Bahasa Indonesia

Suikoden 4 atau disebut juga genso suikoden ini merupakan game klasik. para pecinta game RPG seperti saya sangat menikmati game menakjubkan ini. Selain karena event-event nya yang bagus tentu karena game ini juga memberikan banyak inspirasi.


walkhtrough suikoden 4

                
KAPAL GAIEN KNIGHT'S

Setelah memilih nama untuk pahlawan Anda, Anda akan mulai serangkaian tutorial yang membantu membiasakan Anda dengan tiga jenis pertempuran di Suikoden IV: Strategic Naval Battles, Tempur Melee, dan Satu-on-One Duels.

Selama Pertempuran Laut pertama Anda, cukup ikuti petunjuk Snowe ini. Apakah Anda menang atau kalah, bajak laut naik kapal dan Anda harus melawan mereka menggunakan standar bergerak jarak dekat. Setelah itu, Anda diberi pilihan untuk duel dengan komandan kapal, Glen. Duel di Suikoden IV pada dasarnya variasi dari “gunting, kertas, batu” - menggunakan “Fight, Membela, khusus” sebagai gantinya. Apa yang lawanmu katakana sebenarnya adalah kata kunci serangan berikutnya. Setelah Anda selesai 3 urutan tutorial, Anda akan mendapatkan kontrol dari pahlawan.

Masukkan kabin kapal untuk menemukan Save Point, ditandai dengan bola biru menyala. Setelah menggunakannya, berbicara dengan baik Keneth dan Tal di dek atas untuk memulai urutan judul pembukaan. Ketika itu berakhir, kelompok akan tiba di Razril.

Razril

* Item (s): Old Book Vol.9, Steamed Bun, Air Orb, Kedokteran x2, Jamur x2, Harta Peta x2

Masukkan Knight Courtyard mana Anda akan menemukan 3 pintu. Yang pertama mengarah ke Audience Chamber. Carilah di bawah tangga dalam untuk dada berisi BUKU LAMA VOL. 9. Pintu kedua di halaman mengarah ke Quarters Hidup. Masukkan kamar tidur Anda untuk menemukan Save Point serta dada berisi KUE BUN dan AIR ORB. Pintu ketiga mengarah ke Training Hall. Masukkan untuk memicu keributan. Ketika itu berakhir, meninggalkan halaman dan pergi ke pintu masuk pelabuhan kota.

Gunakan Simpan Point di sebelah kanan jika Anda suka kemudian bergerak maju sampai Anda secara otomatis menerima obor dari Snowe. Cahaya semua obor bahwa orang-orang yang memegang sepanjang jalan utama. Setelah semua obor yang menyala, terus maju ke alun-alun kota, di mana sesama ksatria-in-training dikumpulkan.

Berbicara dengan semua dari mereka kemudian memilih 2 untuk bergabung dengan Anda dan Snowe pada bagian selanjutnya dari perjalanan. Sekarang, dengan partai empat, kembali ke daerah pelabuhan (di mana toko-toko ditutup adalah) dan berbicara dengan Chiepoo, kucing besar. Dia memberitahu Anda perompak, yang terakhir terlihat memasuki bagian kota yang buruk, telah menculik seorang gadis.

Masukkan Backstreet, di mana Anda akan menemukan musuh acak yang cukup mudah untuk mengalahkan. Ketika Anda bergerak maju, mencari dada di sebelah kiri yang berisi MUSHROOM a. Ketika Anda mencapai lubang besar di sebelah kiri, masukkan. Anda akan menemukan penculik dan gadis kecil meringkuk di ceruk penuh peti. Mendekati mereka untuk memulai pertempuran.

BOSS >> penculik & penculik bawahan

Strategi: Pertempuran ini tidak akan sulit jika Anda menggunakan Persahabatan Combo. Menyembuhkan dengan item atau dengan Rune Snowe ini, jika diperlukan. Mengambil bawahan yang pertama, kemudian penculik.

Setelah mengalahkan para penculik, periksa peti untuk MAP TREASURE kemudian kembali ke daerah Chiepoo ini. Mencari, jelajah kucing putih kecil oleh dermaga. Pet itu untuk memperoleh OBAT a. Sekarang, kembali ke Hall of Knights dan beristirahat.

Di pagi hari, pergi ke dermaga dan berbicara dengan Snowe. Setelah ia bergabung Anda, kembali ke Hall of Knights dan memasukkan fasilitas Training. Praktek sparring menggunakan kombinasi yang berbeda dari orang. Apakah ini setidaknya 3 kali kemudian memilih dua favorit Anda untuk bergabung dengan Anda di misi berikutnya.

Toko-toko buka sekarang jadi merasa bebas untuk mengeksplorasi. Ambil OBAT dari etalase di toko Rune dan berhenti oleh Inn di ujung kota untuk mendapatkan MAP TREASURE dari rak buku di dalam. Ada juga wanita yang akan memberikan JAMUR ketika Anda berbicara dengannya. Bila sudah siap, pergi ke kapal luar Aula Knights. Berbicara dengan ksatria berdiri di sana untuk mempelajari apa misi yang tersedia. Pilih 2 satu, yang mengharuskan Anda untuk menyampaikan surat kepada Middleport.

ON THE SEA - gaien PELATIHAN KAPAL

* Item (s): Medicine x5

Berlayar ke timur menuju Middleport, memerangi beberapa makhluk laut acak sebagai Anda pergi. Jika Anda menjadi bingung, tekan tombol O untuk membuka peta dunia. Perhatikan bahwa Anda dapat menyimpan permainan Anda atau jangkar kapal pada setiap titik saat bepergian di laut. Sebelum mencapai Middleport, jangkar kapal dan masukkan kabin yang lebih rendah untuk menemukan dada berisi 5 OBAT-OBATAN. Ketika kapal mencapai pelabuhan, Anda akan diminta untuk turun.

Middleport

* Item (s): 1000p, 500P, Harta Peta, jamur, antitoksin, Fancy Console, 2000P

Jika Anda memilih misi ke-2 kembali Razril, berbicara dengan pria yang berdiri di dermaga. Dia akan membayar Anda 1,000p untuk menyampaikan surat itu. Berbicara kepada warga kota lainnya di dekat dermaga untuk belajar bahwa makhluk laut raksasa mendiami perairan sekitar Middleport. Sebelum mengambil misi ini, menjelajahi kota.

Ada peti di sebelah toko Item yang berisi 500P dan MAP TREASURE tergantung pada lukisan di dalam penginapan. Ke arah belakang kota, Anda akan menemukan sebuah rumah kosong. Ambil antitoksin dari laras sebelahnya dan membuka dada terdekat untuk mendapatkan JAMUR a. Lebih jauh, dekat Mansion Tuhan, Anda akan menemukan dada berisi cantik CONSOLE.

Luangkan waktu upgrade senjata dan baju besi jika Anda suka; jika tidak, kembali ke dermaga dan berbicara kepada orang yang kamu menyampaikan surat itu kepada untuk naik kapal Anda. Kembali ke Razril dan, sekali di sana, berbicara dengan orang di dermaga untuk belajar bahwa ada misi lain di Middleport. Terima tugas dan berlayar kembali ke Middleport. Berbicara dengan pedagang di dekat kapal yang meminta Anda membunuh makhluk laut raksasa yang disebutkan sebelumnya. Naik kapal dan berlayar di sekitar wilayah sedikit. Setelah pertemuan acak beberapa, makhluk laut raksasa akan muncul.

BOSS >> WET hairball

Strategi: Bos hanya beberapa serangan untuk peduli dengan. Salah satunya menempatkan anggota partai untuk tidur; yang Wallops lainnya semua anggota secara bersamaan. Namun, jika Anda menghabiskan sedikit waktu upgrade gigi Anda, Anda harus menghadapi sedikit tantangan. Gunakan rune Anda dan menyerang jika Anda tidak membutuhkan penyembuhan.

Setelah mengalahkan bos, kembali ke Middleport dan berbicara dengan pedagang di dermaga untuk mendapatkan hadiah 2,000p. Bila sudah siap, berlayar kembali ke Razril.

Razril

Pendekatan Knight Courtyard untuk memicu keributan. Ketika itu berakhir, pergi ke pelabuhan dan menguping beberapa berbicara di tepi dermaga. Setelah itu, kembali ke halaman untuk bertemu dengan Snowe kemudian masukkan Audience Chamber, di mana Anda akan diperkenalkan dengan seorang pria bernama Ramada. Ketika Anda siap untuk berangkat, berbicara dengan Ramada lagi dekat kapal.

ON THE SEA - gaien PELATIHAN KAPAL

Berlayar timur laut menuju Iluya Pulau sampai adegan mengambil alih. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, Anda akan menemukan seorang ksatria di papan untuk berdebat dengan dan pedagang penumpang gelap di kabin yang menjual barang-barang dasar jika Anda membutuhkan. Ketika siap, berbicara dengan Snowe di dek. Selama percakapan Anda, kapal diserang. Memilih untuk “Fight.”

NAVAL BATTLE >> “PIRATE BRANDEAU”

Strategi: Tujuan Anda adalah untuk menenggelamkan kedua kapal bajak laut Brandeau ini. Masukan Knights 2 dan 3 pada meriam Rune, dan sisanya di dek. Cobalah untuk terlibat unggulan pertama, sebelum kapal kedua bisa mencapai Anda. Menggunakan setup ini, mungkin tenggelam kedua kapal tanpa kerusakan apapun.

Ketika pertempuran berakhir, Brandeau dan kroninya, Assassin, kapal.

BOSS >> PIRATE BRANDEAU / ASSASSIN

Strategi: Brandeau menggunakan Flaming Arrows untuk menyakiti Anda dan Kebaikan Drops untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Mengambil pembunuh pertama, sehingga Anda dapat fokus semua kekuatan Anda pada Brandeau. Cukup menyerang dan menggunakan knight Anda sebagai penyembuh jika memungkinkan. Jangan khawatir jika ksatria meninggal; hanya menyelesaikan Bajak Laut Brandeau.

Menonton adegan yang berikut kemudian menghadapi Brandeau dalam duel satu-satu.

DUEL >> PIRATE BRANDEAU

Strategi: Pernyataan Brandeau ini cukup sederhana sehingga Anda seharusnya tidak memiliki masalah menafsirkan apa langkah berikutnya akan. Kemungkinan bahwa Anda akan memenangkan duel tanpa mengambil banyak kerusakan, jika ada.

Setelah mengalahkan Brandeau, kelompok tiba kembali Razril.

Razril

* Item (s): Komandan Medicine, Komandan Meal x2, Mega-Medicine x2

Snowe bergabung Anda segera setelah Anda meninggalkan kamar tidur dan menyarankan pergi ke kota. Masuk ke area pelabuhan untuk memicu adegan lain kemudian mengunjungi toko Item. Setelah Snowe mengakuisisi beberapa “obat khusus” dari penjaga toko, kembali ke Knight Living Quarters. Di sini, Anda akan bertemu Funghi, seorang juru masak. Snowe memberikan OBAT COMMANDER'S serta 2 MEGA-OBATAN sebelum meninggalkan.

Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, masukkan Dapur dan berbicara dengan Funghi. Dia meminta Anda memberikan MAKAN COMMANDER'S bersama dengan obat. Meninggalkan dapur dan mengambil tangga ke lantai 2 yang Spire. Masukkan ruang Glen untuk memicu adegan, di mana Anda akan ditanya tentang obat. Memilih respon 1 ( “Ini obat dari Snowe.”). Ketika adegan berakhir, kembali ke bawah dan masukkan halaman.

Berbicaralah dengan empat rekan Anda untuk memicu keributan. Ketika diberi pilihan, memilih opsi 1 setiap kali ( “Mari kita bertarung!”). Setelah itu, meninggalkan halaman dan mendekati ksatria dekat dermaga untuk memulai pertempuran kapal.

BATTLE NAVAL >> “RETRIBUSI”

Strategi: Jika Anda menetapkan Jewel sebagai operator Rune meriam Anda, kapal pertama harus turun dengan mudah. unggulan Namun, kebakaran tembakan Anda tidak bisa berhenti tetapi mereka hanya melakukan 3-11 kerusakan kapal Anda sehingga Anda harus dapat cuaca keluar.

Setelah mengalahkan armada bajak laut Dario ini, memilih untuk membantu Snowe dengan memilih opsi 1 ( “Kita harus membantu Snowe. Cepat!”) Kembali di dermaga, kembali ke ruang Glen untuk memicu adegan lain. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, pergi ke bawah dan beristirahat di kamar Anda.

Setelah terjaga, dapatkan MEAL COMMANDER lain'S dari Funghi di dapur dan bawa ke Glen. Ketika Anda akhirnya diizinkan meninggalkan, pergi ke dermaga di mana rekan Anda secara otomatis bergabung dengan Anda dalam pertempuran 3 gelombang menyerang bajak laut. Setelah itu, kembali ke Hall of Knights dan pergi ke Spire 3F Tower.

Ketika adegan berikutnya berakhir, bergerak maju ke cahaya sampai Anda bertemu dengan sesosok bayangan. Slash di sekali untuk melanjutkan adegan. Ketika diberi pilihan, baik mengaku tidak bersalah Anda ( “Aku tidak membunuh ...”) atau diam. Either way, Anda akan diletakkan di atas kapal.

ON THE SEA - diasingkan BOAT / PEDAGANG KAPAL

* Item (s): Treasure Peta, Kedokteran x10, Steamed Buns x10

Dua teman ksatria Anda telah memutuskan untuk menemani Anda dan salah satu dari mereka menemukan penumpang gelap di kapal - Chiepoo, kucing besar Anda bertemu sebelumnya. Berbicara dengan dia jika Anda ingin membeli beberapa item dasar; sebaliknya mulai berlayar ke segala arah. Setelah Anda terlibat dalam beberapa pertempuran acak, sebuah kapal dagang tiba. Ketika Anda mengambil kendali, masukkan kabin kapal dan memeriksa meja untuk MAP TREASURE. Gunakan Simpan Point jika Anda suka atau hanya pergi ke luar dan berbicara dengan Troy. Setelah itu, kembali ke kabin kapal dan berbicara dengan Colton untuk beristirahat.

Setelah bangun, meninggalkan kabin untuk memicu adegan, di mana partai dipaksa bertarung Troy & Colton. Anda tidak bisa memenangkan pertempuran ini, jadi jangan khawatir. Setelah itu, mengalahkan beberapa prajurit Kooluk sampai kelompok berhasil melompat kapal.

Kembali di perahu diasingkan, berbicara dengan semua anggota partai Anda maka anchor. Pergi bawah dek untuk mencapai dada berisi 10 OBAT dan 10 roti kukus. Setelah mengumpulkan item, berlayar. Melawan beberapa makhluk laut acak dan akhirnya, bos muncul.

BOSS >> DRAGON AIR

Strategi: Ini adalah bos terberat Anda harus menghadapi begitu jauh tapi 3 ledakan dari Rune baru Anda akan merobohkannya lebih dari beberapa pasak. Menggunakan Rune Anda, bagaimanapun, menghabiskannya kesehatan sehingga memiliki salah satu dari anggota partai Anda menyembuhkan Anda sesuai kebutuhan. Jika Anda tidak memiliki siapa pun dengan penyembuhan sihir, menggunakan item obat.

Setelah mengalahkan naga, gelombang pasang memukul dan kelompok berakhir di tepi sebuah pulau terpencil.

pulau terpencil

* Item (s): Kalung, Lucky Ring, Air Amulet, Penjaga Cincin

Berbicara dengan setiap anggota partai dua kali sehingga mereka bergabung kembali. Gunakan Simpan Point kemudian menjelajahi pulau. Jalan di belakang kura-kura mengarah ke hutan lebat. Di bagian paling atas, Anda akan menemukan dada berisi KALUNG a. Di tepi pantai, ada jalan menuju ke ceruk kecil dan di ujung, sebuah daerah yang disebut Boulder Naungan. gua sebelahnya mengarah ke danau bawah tanah. Sentuh geyser bersinar di sana untuk sepenuhnya mengisi kesehatan partai.

Ketika Anda keluar gua untuk pertama kalinya, Anda akan diminta untuk mengomentari situasi. Pilih pilihan 1 ( “Kemudian kita harus melarikan diri”) untuk membuka daftar tugas:

1. Potong pohon
2. Membuat beberapa tali
3. Mengumpulkan kelapa

Menugaskan dua tugas ini kepada anggota pihak lain, mengetahui bahwa Anda harus menyelesaikan tugas-3 sendiri. Jika Anda memilih untuk menebang pohon, pergi ke hutan. Jika Anda memilih untuk membuat tali, tinggal di pantai. Jika Anda memilih untuk mengumpulkan kelapa, pergi ke ceruk di ujung pantai. Chiepoo menjual item dasar, dalam kasus Anda perlu apa-apa.

Setelah Anda mengumpulkan 3 item yang diperlukan, memasuki gua dan pergi ke danau bawah tanah, di mana Anda akan melihat putri duyung. Ketika Anda mencoba untuk mendekati dia, dia akan berenang menjauh, tetapi tidak sebelum menjatuhkan benda bersinar. Ambil LUCKY RING dari pasir kemudian keluar gua. Kembali luar, mendekati daerah Shady Boulder dan memilih untuk beristirahat.

Di pagi hari, menetapkan tugas-tugas lagi. Ikuti prosedur yang sama seperti di atas. Kali ini, ketika Anda melihat putri duyung di danau, dia akan menjatuhkan jimat AIR. Istirahat di perkemahan lagi dan ulangi prosedur keesokan harinya. Pada kunjungan Anda ke-3 untuk danau, putri duyung akan meminta Anda untuk mengomentari nasibnya. Pilih pilihan 1 ( “Saya akan melakukan semua itu”) dan dia akan meninggalkan Anda RING GUARD. Keluar dari gua dan beristirahat satu kali lagi.

Perahu akan selesai ketika Anda bangun. Berbicara dengan anggota partai Anda untuk memicu adegan, di mana Anda belajar bahwa Chiepoo hilang. Pergi melalui hutan sampai adegan mengambil alih.

BOSS >> GIANT KEPITING / KEPITING WILD

Strategi: Keluarkan kepiting kecil kemudian menggesek di salah satu raksasa beberapa kali sampai kelompok berhenti dan menyadari bahwa tidak ada yang menembus cangkangnya. Setelah menggunakan Rune of Punishment untuk memecahkan membuka shell, pertempuran resume. Kepiting kecil telah diregenerasi, sehingga memusnahkan mereka dengan beberapa serangan area, menyimpan mantra Rune mematikan Anda untuk bos.

Setelah mengalahkan kepiting, bergerak maju ke cahaya sampai Anda mencapai sosok misterius. Seperti sebelumnya, mengambil satu ayunan itu untuk mengakhiri mimpi. Kembali di pantai, berbicara dengan rekan Anda dan memilih untuk meninggalkan pulau. Lilin, putri duyung, muncul dan mengatakan kelompok menuju ke selatan.

ON THE SEA - RAFT / Obel PATROLI KAPAL

* Item (s): Treasure Peta

Melawan beberapa musuh acak seperti yang Anda berlayar selatan. Akhirnya, beberapa pembunuh Rays menyerang partai.

BOSS >> KILLER SINAR x 2

Strategi: Bersama-sama, sinar ini menggunakan serangan combo yang cukup keras memukul, jadi mulai dengan menghilangkan salah satu dari mereka, idealnya sinar coklat karena ia bisa menyembuhkan baik. Gunakan Rune Anda Ujian Abadi mantra untuk mengakhiri pertarungan dengan cepat.

Setelah mengalahkan makhluk laut, berbicara dengan anggota partai Anda untuk memicu adegan, di mana kapal tiba dan kelompok bertemu Desmond. Ketika ditanya, baik memberitahu Desmond nama (1 option) atau tetap diam (2 pilihan). Either way, pergi di bawah dek untuk menemukan Save Point dan MAP TREASURE di atas sebuah meja. Setelah itu, berbicara dengan Desmond dua kali untuk memajukan cerita.

KERAJAAN Obel

* Item (s): Treasure Peta, Lottery Ticket, Sabun, Reruntuhan Izin Masuk
* Merekrut (s): Tov, Louise, Chadli, Ornan

Ketika Anda mendapatkan kontrol, memeriksa barel di tepi dermaga untuk memperoleh MAP TREASURE lain kemudian ikuti jalan tengah ke kota. Berbicara dengan seorang gadis di sebelah Lottery Booth untuk mendapatkan LOTTERY TICKET gratis. Perhatikan bahwa Anda akan memperoleh tiket lotre tambahan setiap kali Anda membeli sesuatu dari vendor di kota. Dekat tangga pusat, ada seorang pria bernama Yu yang mengatakan ia dapat menyembuhkan Anda untuk 500P.

Pada tingkat berikutnya kota, Anda akan menemukan Smithy dan toko Armor. Tangga di kanan membawa Anda ke sekelompok penduduk setempat mencuci laundry. Berbicara dengan wanita berpakaian merah muda untuk menerima SOAP. Tingkat ketiga kota memiliki toko Rune dan sebuah penginapan. Bila sudah siap, kepala sampai ke istana. Bicara dengan Setsu dalam untuk memicu adegan, di mana Anda akan memperoleh RUINS ENTRY PERMIT. Meninggalkan istana untuk memicu adegan lain.

Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, naik tangga timur sampai ke jalan tebing dan mengikutinya ke pintu masuk gua. Setelah adegan berakhir, Anda akan berada di dalam markas baru grup. Di dalam Saloon, Anda akan bertemu Tov, Louise, dan Chadli. Selama percakapan, memilih pilihan 1 ( “Kau benar. Mari kita melakukan yang terbaik.”), Kemudian pergi ke atas dan beristirahat di kamar tidur pribadi Anda.

Setelah terjaga, pergi ke bawah dan berbicara dengan Louise di belakang bar untuk merakit sebuah pesta. Tambahkan sebagai anggota Mendukung sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari kemampuan Healing nya. Tinggalkan markas gua untuk memicu adegan kemudian ikuti jalan ke kota. Sesampai di sana, berbicara dengan Ornan, yang berdiri di area cuci di bawah toko Armor, dan ia akan bergabung dengan 108 Stars. Ketika Anda siap untuk memajukan cerita, pergi ke taman istana dan naik set barat tangga.

RUINS Obel

* Item (s): 5000P, Guntur Amulet, Magic Hand, One-Piece Dress, Jendela Set 2, Mega-Pengobatan x4, jamur x3, Escape Talisman, Harta Peta, Iron Hammer
* Merekrut (s): Rikie, Rakgi

Ikuti jalan ke pintu masuk reruntuhan, di mana Anda akan bertemu Rakgi. Masukkan dan terus bergerak maju sampai Anda mencapai daerah dengan dua set tangga. Pertama, naik tangga menuju ke bawah. Di bagian bawah, kepala utara untuk mencapai dada berisi 5,000p di tepi jalan. Mundur dan mengikuti jalur timur sekarang. Buka dada di akhir untuk mendapatkan jimat THUNDER kemudian naik tangga.

Di bagian atas, bergerak maju sampai Anda mencapai t-bagian. Jalur timur mengarah ke jalan buntu, sehingga mengikuti satu Barat. Masukkan lorong di akhir, menuju utara sekarang. Pada t-bagian berikutnya, pergi ke timur. Ambil HAND MAGIC dari dada pada akhir jalan ini kemudian kembali ke t-bagian. Kepala barat dan pergi sekitar sudut ke koridor berikutnya.

Bergerak maju sampai Anda mencapai dada di sebelah kanan berisi DRESS SATU-PIECE. Jika Anda terus semua jalan ke jalur selatan, Anda akan menemukan diri dalam ruang dengan dada lain. dada sebenarnya mengandung rakasa kuat (Malaikat Hairball) yang pasti akan membunuh semua karakter Anda di tingkat saat ini. Anda tidak dimaksudkan untuk mengalahkan itu belum, jadi hanya melanjutkan.

Ikuti jalan di sebelah dada di mana Anda menemukan One-Piece gaun dan kepala barat. Pada t-bagian berikutnya, kepala utara. Lanjutkan sekitar sudut dan Anda akan berakhir di tangga lain. Naik tangga. Tentang setengah jalan, Anda akan melihat bagian di sebelah kanan. Ikuti ke dada berisi WINDOW SET 2 kemudian terus menaiki tangga.

Di bagian atas, Anda akan menemukan Save Point dan memiliki pilihan untuk pergi ke timur atau barat. Ikuti jalan timur pertama. Lanjutkan ke depan sampai Anda mencapai t-bagian berikutnya. Sesampai di sana, kepala timur. Buka dada di akhir untuk menerima MEGA-OBAT kemudian kembali ke sebelumnya t-bagian dan kepala barat. Pada t-bagian berikutnya, perjalanan ke selatan sampai Anda kembali di Save Point. Gunakan sebelum melanjutkan barat. Ikuti jalan sampai Rakgi memperingatkan kelompok aura mendekat.

BOSS >> GUARD

Strategi: Kesabaran adalah kunci untuk memenangkan pertempuran ini sebagai Guard memiliki sejumlah besar dan kuat dari HP dan pertahanan yang tinggi untuk boot. Mencoba untuk menyimpan beberapa mantra sihir Anda (atau jamur ajaib-pengisian) untuk nanti karena hal ini tidak akan menjadi satu-satunya waktu Anda menghadapi dia. Guard menggunakan serangan daerah yang melakukan sekitar 70 kerusakan setiap anggota partai dan mengambil gesekan yang menyebabkan sekitar 80 kerusakan masing-masing anggota. Hanya menyembuhkan bila diperlukan dan mengurangi jauh di dia sampai ia jatuh.

Setelah pertempuran, terus ke utara sampai Anda mencapai reruntuhan batin. Di depan, Anda akan menemukan Save Point dan dada berisi 3 JAMUR, 3 MEGA-OBAT-OBATAN, dan JIMAT ESCAPE. Setelah mendapatkan item, mendekati Rikie di dekat pohon besar untuk memicu keributan. Pilih salah 1 atau opsi 2 ketika Rikie bertanya tentang Rune of Punishment. Setelah itu, lihat di bawah pohon untuk MAP TREASURE kemudian mulai menuju kembali ke reruntuhan.

BOSS >> GUARD (penampilan ke-2)

Strategi: Serangan The Guard ini telah menjadi lebih kuat, jadi pastikan untuk menyembuhkan atau menghidupkan kembali karakter yang tidak dapat mempertahankan 125-plus pukulan nya. Dia juga dapat menyembuhkan dirinya sendiri sekarang. Jika Anda habis semua sihir Anda selama Guard pertemuan pertama, menggunakan beberapa jamur Anda baru saja menemukan dan melepaskan semua mantra terbaik. Dengan upaya berkelanjutan, bos akhirnya akan binasa.

Setelah kekalahannya, Guard tetes HAMMER IRON. Menonton adegan di mana Rikie dan Rakgi bergabung dengan 108 Stars. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, Anda akan kembali pada jalur di luar istana.

KERAJAAN Obel

* Item (s): Seashell

Berbicara dengan seorang wanita di lobi istana untuk mendapatkan kerang kemudian ikuti jalur tebing kembali ke Markas. Pria yang berdiri di luar pintu masuk gua adalah seorang penemu bernama Manu. Setelah beristirahat dan / atau mengubah anggota partai di Markas, berbicara dengan Manu untuk naik lift ke bawah ke pelabuhan. Sesampai di sana, kapal.

ON THE SEA - Obel PATROLI KAPAL

* Merekrut (s): Lilin

Segera setelah Anda naik kapal, sobat putri duyung Anda memanggil bantuan. Perhatikan bahwa adegan ini hanya akan terjadi jika Anda telah mengumpulkan setidaknya 10 Stars of Destiny sekarang. Dengan asumsi Anda memiliki, berlayar ke selatan menuju tempat berawan pada peta Anda, di mana Anda akan menemukan kapal dagang. Bila diminta, memilih untuk melindungi Lilin (pilihan 1) kemudian mengalahkan 2 gelombang musuh yang naik kapal Anda.

Setelah itu, memilih untuk “Tembak mereka” (1 option) dan Lilin akan bergabung dengan 108 Stars. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol dari kapal, berlayar kembali ke Obel. Sama seperti Anda menarik ke pelabuhan, Dario muncul.

NAVAL BATTLE >> “PIRATE Dario”

Strategi: Set Tov pada meriam Anda. Dengan hanya beberapa ledakan Rune, Anda harus dapat menenggelamkan kapal Dario tanpa masalah.

Setelah kemenangan, Lady Kika dan awak tiba. Ketika adegan berakhir, dermaga kapal di pelabuhan Obel ini.

KERAJAAN Obel / CAVE MARKAS

Seorang tentara memberitahu Anda untuk pergi melihat Desmond di markas gua, jadi lakukan seperti katanya. Anda akan menemukan Desmond di lantai lorong-2. Ketika adegan berakhir, kembali ke pelabuhan dan naik kapal.

ON THE SEA - Obel PATROLI KAPAL

Menonton adegan yang melibatkan Ramada & Co dan ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, berlayar ke utara menuju Nay. Sepanjang jalan, jika Anda bepergian sedikit laut, Anda akan mencapai sebuah pulau kecil bernama Mordo. Jangan ragu untuk mengeksplorasi sebelum melanjutkan ke Nay.

Mordo ISLAND (OPTIONAL)

* Item (s): Window Set 4, Harta Peta

Kepala timur dari pantai untuk menemukan perdagangan kecil Post. Buka dada di balik itu untuk menerima WINDOW SET 4. Lebih jauh ke bawah, dalam apa yang tampak seperti tenda, Anda akan menemukan sebuah Hot Spring. Berenang jika Anda suka; jika tidak, hanya memeriksa keranjang terdekat untuk memperoleh MAP TREASURE. Jalan gunung mengarah ke beberapa buntu pada saat ini, sehingga naik kapal dan terus berlayar ke utara menuju Nay.

NAY ISLAND

* Item (s): Wol Loincloth, Harta Peta x4, Old Book Vol.6

Dari pelabuhan, turun tangga timur dan melihat di balik tangga untuk dada berisi cawat WOL. Berjalan di pantai dan naik tangga ke Blacksmith yang bisa mempertajam senjata ke level 7. Naiki tangga di sampingnya kemudian melihat ke kiri untuk peti berisi MAP TREASURE. Kepala timur dari sana untuk mencapai Kepala Desa Rumah. Cari rak dalam untuk menemukan MAP TREASURE lain kemudian meninggalkan. Ambil tangga pusat sampai ke daerah 'tanah tinggi' kota.

Ada Inn di depan tapi menghindari untuk saat ini. Sebaliknya, menyeberangi jembatan lebih jauh ke utara dan berbicara dengan Oleg, yang berdiri di tepi tebing. Ketika dia bertanya apakah Anda ingin melihat apa yang dia miliki, memilih pilihan 1 ( “Ya, saya akan senang melihatnya.”) Ketika adegan berakhir, pergi ke Inn dan check-in.

Pada malam hari, cobalah untuk meninggalkan kamar tamu dan menonton adegan yang berikut. Ketika itu berakhir, mendekati tempat tidur dan beristirahat. Di pagi hari, periksa rak buku di sebelah pemilik penginapan untuk mendapatkan BUKU LAMA vol.6 dan mencari di salah satu kamar tamu lain untuk dada berisi MAP TREASURE. Meninggalkan Inn dan kembali ke Oleg di tebing. Menonton adegan yang melibatkan perangkat nya kemudian kembali ke pelabuhan.

Pendekatan kelompok berdiri di pantai untuk belajar bahwa tubuh telah dicuci. Oleg menyarankan kembali ke Obel, tapi sebelum melakukan itu, Anda mungkin ingin memeriksa sisi lain pulau, di mana orang-orang kucing hidup. Jika demikian, mengambil seri timur tangga ke lapangan Stonecutter ini.

makhluk musuh berlimpah di Lapangan Stonecutter ini jadi bersiaplah. Ikuti jalan tanah, sementara mengawasi keluar untuk dada tersembunyi di balik sebuah batu ke selatan, sekitar titik tengah. Ini berisi MAP TREASURE. Menyeberangi jembatan gantung dan masukkan Penyelesaian Nay-Kobold.

NAY-KOBOLD PENYELESAIAN

* Item (s): Petir Orb, Old Book Vol.3, Harta Peta
* Merekrut (s): Perrault

Kunjungi Trading Post, di mana Anda akan bertemu Perrault, yang meminta serangkaian pertanyaan. Pilih pilihan 1 ( “Ya”) ketika dia bertanya apakah ini adalah pertama kalinya Anda di sini. Berbicara dengan dia lagi dan memilih pilihan 1 ( “Saya mengumpulkan orang ...”). Untuk pertanyaan ketiga, memilih 2 jawaban ( “Well, ya.”) Dan pada pertanyaan keempat, mengatakan “Tentu saja, mari kita pergi” untuk merekrut dia. Setelah itu, kepala timur dan melihat ke belakang kios Penilai untuk dada berisi ORB LIGHTNING.

Bila sudah siap, naik tangga pusat hingga tempat tinggal. Di dalam, Anda akan bertemu Bartolomeus, yang dapat Anda merekrut nanti. Mendaki jalan di sebelah kanan untuk menemukan dada berisi OLD BOOK VOL.3 kemudian meninggalkan kediaman. Kembali luar, ikuti jalan di sekitar rumah dan pergi ke air panas. Berenang jika Anda suka; jika tidak, lihat di bawah pohon di sebelah kanan untuk MAP TREASURE. Ketika siap, kembali ke Nay dan naik kapal. Berlayar selatan, kembali ke Obel.

KERAJAAN Obel

* Merekrut (s): Oleg, Ramada, Akaghi, Mizuki, Cedric, Yu, Adrienne

Pergi ke Royal Palace untuk memicu adegan. Ketika itu berakhir, Oleg bergabung dengan 108 Stars. Mengambil jalan tebing kembali ke markas. Dalam perjalanan Anda di sana, Akaghi dan Mizuki menghentikan Anda dan memaksa berkelahi. Setelah mengalahkan mereka, kembali ke istana. Menonton adegan, setelah itu Ramada, Akaghi, dan Mizuki bergabung dengan Stars of Destiny.

Tinggalkan ruangan untuk memicu adegan singkat kemudian mengambil jalan tebing kembali ke markas. Dalam perjalanan, kapal menyerang kerajaan. Bila diminta, pilih opsi 1 ( “Tidak ada pilihan ... Saya harus menggunakan Rune”) untuk memulai pertempuran kapal.

NAVAL BATTLE >> “MEMPERTAHANKAN Obel”

Strategi: Dua kapal Kooluk menggunakan api / angin dan rune angin / bumi masing-masing. Kontra dengan menetapkan satu kebakaran dan satu orang angin di meriam Rune Anda. Semua dalam semua, Anda harus mengharapkan kemenangan mudah dengan sedikit perencanaan.

Setelah pertempuran kapal, menonton adegan di dermaga kemudian pindah ke cahaya lagi. Seperti sebelumnya, menggesek sosok bayangan sekali untuk menghilangkannya. Ketika Anda bangun, pergi ke salon. Berbicara dengan Perrault dekat bar jika Anda ingin membaca kolom surat kabar; jika tidak meninggalkan markas.

Saat Anda berjalan menyusuri jalan tebing menuju istana, foghorn terdengar. Kembali ke markas dan masuk Ruangan Perang untuk memicu adegan, di mana Anda akan belajar markas yang sebenarnya sebuah kapal yang sangat besar. Lino memberitahu Anda untuk pergi dengan Flare ke kota dan merekrut sebanyak warga kota yang Anda bisa.

Kembali di kota, berbicara dengan Cedric dekat Inn dan dia akan bergabung tanpa insiden. Berikutnya, turun dan berbicara dengan Yu, dokter, dan dia akan bergabung. Merekrut Adrienne, yang berdiri di samping toko Trader. Akhirnya, merekrut 2 pria dan 2 wanita dari warga kota yang tersisa. Salah satu orang yang berjalan dekat Inn; yang lain adalah memancing di dermaga. Salah satu wanita adalah berdiri di dekat area cuci; yang lain berjalan di kota.

Setelah Anda direkrut semua orang, Flare menyarankan menuju kembali ke markas. Sekitar setengah jalan di sana, dia pergi. Ketika Anda mencapai markas, pergi ke Ruang Perang dan menonton adegan, di mana Lino bertanya apakah Anda siap untuk pergi. Jika demikian, memilih pilihan 1. Jika Anda ingin berbelanja, istirahat, atau membentuk partai pertama, memilih opsi 2 dan hanya kembali ke Lino ketika Anda siap untuk berlayar.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

* Merekrut (s): Mao, Nao

Jelajahi kapal, yang terdiri dari 5 lantai. Di lantai 1, ada Kotak Komentar diposting di sebelah kamar tidur Anda dan penerbangan tangga mengarah ke Bridge. Sebelum pergi ke sana, mengeksplorasi lantai bawah untuk beberapa tambahan baru.

Berikutnya ke Ruang Perang di lantai 2, Anda akan menemukan sebuah daftar yang menunjukkan Stars of Destiny direkrut sejauh ini. Mengklik pada nama membawa statistik yang karakter. Pintu belakang mengarah ke Saloon. Louise sekarang memungkinkan Anda untuk membentuk 3 pihak yang terpisah saat di atas kapal dan kios koran Perrault telah pindah ke balkon.

Lantai 3 rumah butik kapal. Toko Adrienne sekarang terbuka untuk bisnis jika Anda merasa seperti upgrade senjata Anda, melampirkan potongan rune kepada mereka, atau membuat baju besi kustom. Berikan Adrienne Iron Hammer Anda peroleh sebelumnya sehingga dia bisa mempertajam senjata ke tingkat yang lebih tinggi. Chadli menjual barang-barang dan baju besi di kiosnya juga.

Lantai 4 berisi kamar tamu serta bangsal rumah sakit Yu. Di lantai 5, Anda akan menemukan Aksesori Atelier toko Lilin ini dan Shipwright Room, di mana Tov hang out. Memberinya Samudera Rune Potongan Anda menemukan sehingga ia dapat menyesuaikan kapal.

Tidur di kamar Anda di lantai 1 dan Tov akan menyebutkan “terlarang ruang” yang harus Anda periksa. Kota ini terletak di lantai 5, pintu pertama di sebelah kiri. Masukkan untuk menemukan Mao, seorang ilmuwan gila, yang mencoba untuk membudidayakan jamur. Bila diminta, memilih pilihan 1 dua kali untuk merekrut Mao. Berbicara dengannya lagi dan menjawab serangkaian pertanyaan yang terkait dengan tumbuh jamur:

1. Mengatur ruangan kelembaban:. A) Damp, b) Sedikit kering, c) sangat kering..
2. Mengatur suhu kamar: a.) Sungguh, benar-benar dingin, b) Sedikit hangat, c) Tersumbat dan lembab..
3. Atur kecerahan ruangan... A) Pitch-hitam, b) Nah-lit, c) terang menyilaukan
4. Mengatur ventilasi ruangan:. A) Tidak ada, b) Mungkin sedikit, c) Buka jendela-jendela lebar..
5. Pilih jumlah pupuk:. A) Gunakan banyak, b) Hanya sedikit, c) Kami tidak membutuhkan..

Percobaan dengan berbagai kombinasi kemudian kembali lagi nanti untuk melihat apa Mao datang dengan. Jika Anda tidur di kamar Anda 2 kali, Tov akan memberitahu Anda untuk pergi ke kamar Budidaya lagi. Melakukannya untuk memenuhi Nao, sesama yang tumbuh mint. Bila diminta, pilih opsi 2 maka 1 satu untuk merekrutnya.

Setelah selesai menjelajahi, pergi keluar di dek untuk memicu adegan yang melibatkan kapal Kika, para Grishend. Ikuti kapal nya daya menuju Nest of Pirates.

NEST OF PIRATES

* Item (s): Treasure Peta x2, Bajak Laut Bracers, Samudera Rune Sepotong
* Merekrut (s): Kika, Sigurd, Hervey, Dario, Nalleo

Ketika kelompok mendarat, Kika meminta Anda datang di dalam, tapi menjelajahi pantai pertama. Mencari MAP TREASURE dekat barel di sebelah kanan. Ada bajak laut berkeliaran yang menjual barang-barang dan Smithy sana, juga. Di ujung barat pantai, Anda akan menemukan dada berisi bracers PIRATE. Bila sudah siap, masukkan gua.

Bicara dengan Kika, yang duduk di meja di bar, untuk memicu adegan, di mana Anda akan ditanya apakah kedua kelompok harus bersatu. Pilih pilihan 1 ( “Mari kita berjuang bersama-sama”) untuk merekrut Kika, Sigurd, Hervey, Dario dan Nalleo. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, beristirahat di Inn sebelah Phil (yang dapat Anda merekrut nanti) atau hanya memasuki ruangan Kika ini. Buka dada dalam untuk menerima MAP TREASURE serta PIECE OCEAN Rune. Setelah itu, meninggalkan bar dan naik kapal Anda.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

Sekarang adalah saat yang tepat untuk berlayar di sekitar dan merekrut lebih banyak orang. Mulailah dengan menuju utara, ke arah pulau-pulau kecil sebelah barat dari sarang, untuk menemukan Hermitage Island. Meskipun tidak wajib untuk berhenti di sini pada titik ini, Anda mungkin ingin mengeksplorasi sedikit jika hanya untuk menandai pulau di peta dunia Anda. Pada titik tertentu, Anda harus jangkar kapal dan membaca isu koran 1 Perrault untuk belajar tentang Bartholomew. Terus berlayar ke utara sampai Anda mencapai Pulau Nay.

NAY PULAU / NAY-KOBOLD PENYELESAIAN

* Item (s): Pesan Botol, Glowing Tangan Cermin
* Merekrut (s): Bang, Bartholomew, Viki

Pergi ke pantai mengambil BOTOL PESAN dari pantai. Buka Item> menu lain untuk membaca apa pesan yang mengatakan: “Coral ... donat ... pulau kecil” Setelah itu, kepala melalui Lapangan Stonecutter ini. Ketika Anda mencapai jembatan gantung, seorang gadis aneh akan muncul. Sebelum Anda bisa bertemu dengannya, dia menghilang. Lanjutkan ke depan sampai Anda mencapai Penyelesaian Nay-Kobold.

Sesampai di sana, berbicara dengan Bang di stan Lottery untuk merekrutnya. Lanjutkan utara ke kediaman dan berbicara dengan Bartholomew. Bila diminta, pilih opsi 1 untuk merekrutnya. Menyelesaikan bisnis apapun yang Anda miliki dalam penyelesaian kemudian kembali ke Nay.

Ketika Anda mencapai jembatan gantung, gadis aneh Anda lihat sebelumnya akan ada lagi. Namanya adalah Viki. Ketika dia meminta perlindungan, memilih pilihan 1 ( “Apa? Well, oke”) untuk merekrut dia. Viki memberi Anda MIRROR HAND bercahaya, yang memungkinkan Anda untuk naik kapal Anda langsung dari lokasi manapun. Menguji sekarang, jika Anda suka, pop kembali di atas kapal Anda.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

Viki akan ditempatkan di koridor lantai 2, berdiri di samping cermin yang dapat teleport Anda ke daerah-daerah yang sebelumnya dikunjungi pada peta dunia. Catatan, bagaimanapun, bahwa teleporting ke suatu daerah (bukan berlayar ke pelabuhan) dapat mengakibatkan adegan terjawab yang mencegah Anda dari merekrut karakter tertentu. Untuk saat ini, berlayar ke timur sampai Anda mencapai Na-Nal Island, yang cukup dekat dengan Nay.

NA-NAL ISLAND

* Item (s): Treasure Peta x4, Batu Evasion, Batu Kekuatan
* Merekrut (s): Manu, Rita, Jeane, Mitsuba, Reinhold, Ugetsu

Kunjungi Trading Post di depan jika Anda suka; jika tidak kepala timur menuju perahu di atas pasir. Melihat ke dalamnya untuk MAP TREASURE. Dada belakang perahu berisi musuh. Pergi ke depan dan terlibat sekarang.

TREASURE BOSS >> hairball GOLDEN

Strategi: The Golden Hairball adalah jauh lebih mudah untuk mengalahkan daripada rekan Malaikat nya. serangan fisik tidak menyebabkan banyak kerusakan pada makhluk berbulu tapi beberapa ledakan Rune kunci harus bawa ke bawah dengan cepat.

Setelah mengalahkan bos harta, Anda akan menerima BATU PENGELAKAN serta TREASURE MAP lain. Sekarang ikuti jalur utara ke kota.

Pada perempatan, kepala barat melewati vendor Barang ke air panas terbuka. Sesampai di sana, berbicara dengan orang yang menyebutkan seorang wanita yang tinggal di toko Rune. Berenang jika Anda suka; jika tidak kembali turun bukit dan mengikuti jalur timur ke Inn. Masukkan dan berbicara dengan Manu di lobi. Dia orang Lift dari Obel. Jika Anda meminta dia untuk datang, Manu akan memasang lift baru di kapal. Setelah merekrut Manu, berbicara dengan Rita dan memilih untuk bermain mini-permainan, yang merupakan variasi Mahjong. Win 500P off dari Rita kemudian berbicara dengannya lagi untuk merekrut dia.

Meninggalkan penginapan dan mengambil tangga pusat ke bagian atas kota. Sesampai di sana, terus timur laut ke toko Armor. Lihatlah di dekat peti di sebelah kiri untuk MAP TREASURE dan berbicara dengan pria yang berdiri di depan yang juga menyebutkan wanita di Rune toko, yang lebih lanjut ke jalan utama. Masukkan toko dan berbicara dengan orang di belakang meja. Pilih opsi 2 ( “Saya ingin memenuhi Rune Master”) untuk memicu adegan, di mana Anda akan bertemu Jeane. Ketika dia bertanya bagaimana dia bisa membantu, memilih opsi 3 untuk merekrut dia. Sebelum meninggalkan toko, memeriksa biro di sudut untuk mendapatkan MAP TREASURE.

Kembali luar, naik bukit dan berbicara dengan Reinhold, yang berdiri di samping pintu gerbang. Dia ingin Anda untuk mengurus seorang gadis jahat untuknya. Melewati pintu gerbang dan mendekati gadis yang berdiri di lingkaran gathering. Mitsuba menantang Anda untuk duel dan bertanya apa membalas Anda akan ingin jika Anda menang. Pilih opsi 2 ( “Kemudian, Anda akan bergabung dengan kami?”) Untuk memulai duel.

DUEL >> MITSUBA

Strategi: Mitsuba adalah penurut. Hanya mendengarkan dialog dia untuk mendapatkan petunjuk kapan dia akan menyerang kemudian kontra sesuai.

Jika Anda memukulinya, dia akan perlu diingatkan tentang apa hadiah itu. Pilih pilihan 1 ( “Apakah Anda bekerja dengan kami?”) Untuk merekrut kedua Mitsuba dan Reinhold. Lanjutkan melalui pintu gerbang dan masukkan Chief rumah. Carilah dada berisi BATU KUAT kemudian kembali ke pantai.

Kapal tapi sebelum berlayar off, masukkan kembali Na-Nal dan berbicara dengan nelayan berdiri di dekat Trading Post. Ugetsu akan bergabung jika Anda telah merekrut Rita. Sekarang, kembali ke daerah di mana Anda berduel Mitsuba. Maxine akan berada di sana dan menantang kelompok.

BOSS >> Maxine

Strategi: Maxine suka menggunakan Rune angin dan memiliki kapasitas untuk menempatkan semua orang Anda untuk tidur. Dia sangat sulit, tapi tidak ada duanya. Hanya memberinya semua yang Anda bisa dan pelecehan yang Rune of Punishment.

Anda tidak akan menerima hadiah apa pun untuk mengalahkan Maxine, tetapi penting bahwa Anda melawan dia sekarang untuk merekrut dia nanti. Menyelesaikan bisnis apapun yang Anda miliki di kota kemudian berlayar.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

* Merekrut (s): Shiramine, Lilan

Jangkar kapal dan pergi ke lantai 2. Tangga sebelah Viki mengarah ke dek belakang. Berbicara dengan Ugetsu untuk memicu adegan, di mana Shiramine ditangkap dari laut dan meminta untuk bergabung dengan grup. Ketika adegan berakhir, berbicara dengan Shiramine untuk belajar tentang jaring ikan. Pada dasarnya, Anda melemparkan jalanya dan menunggu periode waktu sebelum kembali untuk mengangkut dalam harta. Mintalah dia untuk melemparkan jalanya sekarang, karena Anda mungkin dapat menangkap putri duyung bernama Lilan, yang berenang di antara Nay dan pulau-pulau Na-Nal. Jika demikian, ia akan bergabung dengan 108 Stars. Either way, berbicara dengan Ugetsu untuk belajar tentang pancing kemudian kembali ke dalam kapal dan naik lift baru turun ke lantai 5.

Sesampai di sana, masukkan pintu pertama di sebelah kanan (seberang kamar Budidaya) untuk menemukan Reinhold. Dia telah memulai Pusat Pelatihan di mana Anda dapat berlatih sparring dengan sekapal lain setelah Anda merekrut cukup banyak orang. Jika Anda bertahan 5 putaran berturut-turut, Reinhold akan memberikan item yang bagus (Kemarahan Orb, misalnya). Tidak ada batasan pada seberapa sering Anda dapat spar.

Setelah selesai di kapal, berlayar dan kepala langsung selatan dari Na-Nal. Hanya timur dari Obel, Anda akan menemukan Donut Island (yang sebelah sebuah pulau berbentuk seperti panah). Sepanjang jalan, Anda mungkin datang dalam kontak dengan Leviathan makhluk laut besar yang bernama, yang muncul setiap begitu sering sementara di laut.

BOSS >> Leviathan

Strategi: Leviathan menggunakan mantra tidur dan memiliki sejumlah besar HP tapi serangan tidak menyebabkan banyak kerusakan, jadi hanya meraut dia turun dan bersabar. Mengambil keuntungan dari fakta bahwa Anda dapat beralih di antara pihak-pihak yang saat berperang di atas kapal Anda. Mengalahkan rakasa laut garners banyak pihak yang menang dari EXP dan potch.

DONUT ISLAND

* Item (s): Treasure Peta, Kemarahan Orb
* Merekrut (s): Rene

Berbicara dengan gadis di tengah-tengah kolam karang dan memilih opsi 2 ( “Lulus tes untuk apa?”) Untuk belajar bahwa dialah yang meninggalkan pesan Botol di pantai Nay. Pilih opsi 2 lagi ( “Jadi, kita berburu harta karun bersama-sama?”) Dan dia akan memperkenalkan dirinya. Rene bisa menguraikan semua Maps Harta Anda telah mengumpulkan dan, pada titik ini, tangan Anda MAP TREASURE lain hanya sebelum bergabung dengan 108 Stars. Setelah itu, naik kapal dan jangkar itu.

Kunjungi Rene di salah satu kamar tamu lantai 4 di ujung lorong. Dia mengisyaratkan akan kembali ke Donut Island, begitu juga saat ia mengatakan. Sesampai di sana, Rene akan menjelaskan bagaimana batang peramal nya bekerja untuk menemukan harta karun. Mengikuti instruksi untuk menemukan harta karun pertama, ORB RAGE.

Naik kapal dan mengunjungi Rene lagi. Dia akan mengambil semua Maps Harta Anda telah mengumpulkan dan menguraikan mereka. Mulai sekarang, setiap kali Anda berada di lokasi yang dekat dengan salah satu harta terkubur, Rene akan tampil dengan batang peramal nya. Tidak mungkin untuk melihat peta kecil untuk menentukan persis di mana harta mungkin, jadi jangan khawatir tentang hal itu. Untuk saat ini, berlayar dan perjalanan barat, ke arah pusat peta dunia sampai Anda mencapai sebuah pulau terpencil.

pulau terpencil

* Item (s): Pakaian Taisuke ini
* Merekrut (s): Taisuke, Lilen

Pulau ini harus tampak akrab, seperti yang di mana Anda pertama kali bertemu Lilin, putri duyung. Masukkan gua dan bergerak maju sampai Taisuke berhenti Anda. Setelah itu, lanjutkan ke danau bawah tanah dan berbicara dengan dia di dalam air, di mana dia mandi. Dia meminta Anda membawa dia pakaiannya. Meninggalkan gua dan mengambil PAKAIAN Taisuke'S, yang dibundel di atas pasir di luar pintu masuk gua. Membawa mereka ke Taisuke kemudian meninggalkan gua sementara ia akan berpakaian. Kembali dan Taisuke akan bergabung dengan Anda sebagai operator pemandian kapal.

Meninggalkan gua dan masukkan kembali sekali lagi untuk menemukan Lilen berdiri di dekat penyembuhan geyser. Ketika dia bertanya siapa Anda, memilih pilihan 1 ( “Seorang teman Lilin ini”) untuk merekrut dia. Naik kapal dan menuju ke selatan, kembali ke Nest of Pirates.

NEST OF PIRATES

* Merekrut (s): Phil

Begitu Anda tiba, bajak laut memberitahu Anda bahwa 'tamu' terdampar sementara partai itu hilang. Memasuki ruangan Kika untuk memicu adegan dan memilih opsi 2 ( “Kemudian, nama saya sudah dibersihkan?”) Untuk mempelajari apa Snowe mencapai sejak meninggalkan Razril. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, meninggalkan ruangan Kika untuk memicu adegan lain kemudian berbicara kepada Phil di bar. Jika Anda telah merekrut sedikitnya 40 orang sejauh ini, Phil akan bergabung. Sebelum naik kapal, berbicara dengan bajak laut berdiri di pantai, yang menyebutkan penampakan putri duyung.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

Segera setelah Anda naik kapal, armada Snowe ini tiba dan memulai pertempuran.

BATTLE NAVAL >> “MANTAN TEMAN”

Strategi: Snowe memiliki dua kapal yang menggunakan bumi / petir dan rune api / angin masing-masing. Jika Anda melawan dengan benar, Anda harus memiliki sedikit kesulitan mencatat kapal-kapalnya.

Ketika pertempuran berakhir, mengejar kapal Snowe untuk Razril. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat berhenti di setiap pulau lain selama tahap ini, tetapi Anda dapat jangkar kapal Anda untuk mengeksplorasi, toko, dll

Jika Anda memilih untuk mengeksplorasi, Anda akan menemukan Phil di kamar Shipwright ini di lantai 5. Dia bisa menyesuaikan pakaian adat menggunakan berbagai item yang Anda kumpulkan. pemandian Taisuke adalah terbuka untuk bisnis di lantai 3. Mengambil saus dengan kombinasi tertentu dari orang akan memicu acara khusus. Pastikan untuk memeriksa kamar Budidaya untuk melihat apakah ada jamur yang belum tersedia dan menarik jaring ikan untuk memikat beberapa barang baru. Biasakan memeriksa penawaran net apa yang Shiramine setelah setiap pertempuran laut besar, seperti barang-barang di dalam sering lebih berharga.

Menonton adegan ketika Anda mencapai Razril pelabuhan. Ketika Lino bertanya apa yang harus dilakukan dengan Snowe, memilih opsi 2 ( “Anda memiliki satu kesempatan ...”). Ketika adegan berakhir, kembali ke Nest of Pirates.

NEST OF PIRATES

* Merekrut (s): Lilon

Jika Anda berbicara dengan bajak laut di pantai sebelumnya, yang menyebutkan melihat putri duyung, Lilon akan muncul segera setelah kapal Anda memasuki pelabuhan. Setelah ia bergabung up, berlayar ke Hermitage Island, yang hanya utara dari sarang.

HERMITAGE ISLAND

* Item (s): Mega-Medicine x3, Skunk Orb, Hijau Botol, Crest, Harta Peta x2, kepiting Bun, Tembaga Hammer, Bumi Orb
* Merekrut (s): Elenor, Agnes

Ketika Anda mendarat, Hervey, Sigurd, dan Dario otomatis menemani Anda. Kepala utara di sepanjang jalur hutan sampai adegan mengambil alih. Memilih respon 1 ( “Apakah Anda Ms. Elenor?”) Ketika diberi pilihan. Ketika Elenor meminta apa yang Anda inginkan darinya, memilih pilihan 1 lagi ( “Silahkan bertarung dengan kami!”) Dan dia akan memberikan tugas untuk menyelesaikan. Meninggalkan rumah dan menuju ke timur untuk menemukan dada berisi 3 MEGA-OBAT dan sigung ORB. Setelah itu, perjalanan utara sepanjang jalan kembali sampai Anda mencapai pintu masuk gua. Sebuah binatang muncul dan Anda harus berjuang sendirian.

BOSS >> bertanduk Behemoth

Strategi: Orang ini besar tapi gesekan kaki depannya tidak melakukan semua itu banyak kerusakan. Sekitar 3 Rune hit harus membunuhnya. Hanya ingat untuk menyembuhkan jika HP Anda dips terlalu rendah.

Setelah mengalahkan bos, memasuki Gua Kapur. Bergerak maju sampai Anda mencapai sebuah altar, di mana Anda akan menemukan BOTOL GREEN dan CREST. Pencarian di belakang altar untuk MAP TREASURE kemudian kembali ke rumah Elenor ini.

Sesampai di sana, tangan Green Bottle untuk Agnes untuk memicu adegan, di mana Elenor mengambil Crest. Ketika dia bertanya apakah Anda yakin tentang memerangi Kooluk, menjawab sesuai keinginan Anda. Either way, Elenor bergabung dengan 108 Stars. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, memasuki ruang berlantai tanah di belakang dan mengambil BUN KEPITING di atas kompor. Anda dapat beristirahat secara gratis di ranjang di kamar tidur; jika tidak keluar melalui pintu samping dapur untuk meminta sebuah adegan dengan Agnes, di mana ia bergabung up.

Ketika Anda mendapatkan kontrol, buka dada sebelah rumah untuk mendapatkan TEMBAGA HAMMER kemudian melihat ke dalam gudang penyimpanan untuk dada dengan MAP TREASURE. Akhirnya, periksa di dalam sumur untuk ORB EARTH. Kembali ke pelabuhan dan naik kapal untuk memicu adegan singkat, yang melibatkan Lino.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

* Item (s): Golden Seal

Jangkar kapal dan memberikan Adrienne Hammer Tembaga Anda menemukan sehingga ia dapat mulai mengasah senjata sampai ke Level 12. Jika Anda mengunjungi Elenor di kamar Tactician ini di lantai 2, Anda dapat berpartisipasi dalam simulasi pertempuran laut. Ketika Anda siap untuk memajukan cerita, masukkan Ruang Perang, di mana Elenor akan menyarankan duel Lino. Tidak peduli bagaimana Anda merespon, Anda harus berduel dia untuk mendapatkan gelar pemimpin.

DUEL >> Lino

Strategi: Seperti biasa, perhatikan komentar Lino, yang semua terlalu jelas, dan melawan sesuai.

Setelah memenangkan duel, Anda akan menerima SEAL GOLDEN dan diminta untuk nama kapal Anda (di langkah-langkah ini, akan terus disebut sebagai Stronghold). Berikutnya, Anda akan diminta untuk memberikan kelompok Anda nama (yang akan disebut sebagai Tentara Hero di panduan ini). Setelah itu, meluncurkan kapal dan menonton adegan cantik yang 'pelayaran perdananya'.

tujuan berikutnya Anda adalah Nay tapi sebelum berhenti di sana, berlayar lebih jauh ke utara ke Iluya Island, di mana ia terus-menerus hujan. Pastikan Anda memiliki biji bunga di inventory (mereka dijual di Nay-Kobold) dan menempatkan Mizuki di pesta Anda sebelum docking kapal.

ILUYA ISLAND

* Item (s): Treasure Peta x3, Samudera Rune Sepotong x2, Chinchilla Berdiri, Simple Wallpaper, Old Book Vol. 7
* Merekrut (s): Liloon, Nataly, Izak, Kate

Naik tangga dan mencari dada berisi MAP TREASURE dan OCEAN Rune PIECE di sebelah kanan. Bergerak maju sampai Anda mencapai satu set tangga. Jika Anda sudah merekrut 4 putri duyung, Anda akan menemukan satu 5th, Liloon, berdiri pada platform di bawah ini. Cukup berbicara dengannya dan dia akan bergabung. Sekarang lanjutkan menuju gerbang barat untuk dada berisi STAND Chinchilla. Melewati pintu gerbang untuk mencapai Kooluk Base Lanjutan.

Sesampai di sana, masukkan tenda di sebelah kanan. dada bagian dalam berisi lain MAP TREASURE dan OCEAN Rune PIECE. Lihatlah dekat barel di belakang untuk WALLPAPER SIMPLE kemudian meninggalkan tenda.

Dada belakang tenda berisi lain musuh Malaikat Hairball. Sekali lagi, mungkin terlalu sulit untuk mengalahkan pada tahap ini permainan, jadi hanya kembali ketika pesta Anda telah diratakan sedikit lebih. Cari peti yang berlawanan dada Malaikat Hairball untuk menemukan MAP TREASURE lain kemudian kepala barat ke daerah berikutnya.

Menavigasi melalui puing-puing dan kabut sampai Anda mencapai jalan daya terkemuka. Anda akan menemukan seorang gadis bernama Nataly berdiri menjelang akhir barat kota hancur. Ketika diberi pilihan, memilih opsi 1 ( “Apakah karena serangan Kooluk?”) Untuk merekrut dia. Anda akan menemukan dada Malaikat Hairball kedua di sudut timur laut daerah ini. Seperti yang pertama, kembali lagi nanti untuk mengalahkannya.

Bergerak ke selatan ke daerah berikutnya, Anda akan menemukan diri Anda dalam besar, labirin melingkar. Pendekatan orang di ujung selatan, yang meminta bibit bunga. Jika Anda membawa satu dengan Anda, memberikannya kepada Izak dan menonton adegan yang berikut. Ketika itu berakhir, ia bergabung dengan 108 Stars. Kepala barat sepanjang tepi luar lingkaran sampai Anda mencapai seorang wanita bernama Kate. Ketika dia bertanya siapa di sana, memilih pilihan ke-2. Jika Anda memiliki Mizuki di pesta Anda, Kate akan bergabung dengan tim. Cari salah satu ceruk sepanjang tepi selatan lingkaran untuk dada berisi BUKU LAMA VOL. 7 kemudian kembali ke pelabuhan dan kapal Anda.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

* Merekrut (s): Brec, Jango

Jangkar kapal dan mengunjungi Nataly di balkon 1F. Beri dia setiap Set Jendela Anda telah mengumpulkan, yang memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan menu dalam game dan kotak dialog. Setelah itu, kembali ke kamar Anda pada 1F untuk memicu suatu peristiwa yang melibatkan Desmond. Di dalam, berbicara dengan Jango dan Brec. Pilih pilihan 1 ( “Bagaimana saya bisa membantu Anda?”) Untuk merekrut saudara bajak laut.

Setelah itu, masuk Ruangan Perang untuk memicu acara baru. Elenor menunjukkan saatnya untuk membentuk aliansi dengan Middleport dan Razril. Ketika dia bertanya apakah rencananya baik, memilih pilihan 1 ( “Mari kita pergi dengan itu”) kemudian berlayar.

Anda akan ingin membuat beberapa pit stop sementara dalam perjalanan ke Middleport untuk merekrut beberapa orang baru. Mulailah dengan menuju selatan ke Nay. Sebelum docking, menempatkan Chiepoo di pesta Anda.

NAY PULAU / NAY-KOBOLD PENYELESAIAN

* Merekrut: Nalkul, Champo

Jika Anda membawa Chiepoo bersama, dia akan meminta untuk mengunjungi Trading Post di Nay-Kobold. Mulai menuju ke sana. Jika Anda berjuang Maxine sebelumnya dalam Na-Nal, Anda akan bertemu lagi di lapangan Stonecutter ini. Mendekatinya di bawah pohon besar untuk menghasut pertempuran lain.

BOSS >> Maxine (penampilan ke-2)

Strategi: Maxine bahkan lebih kuat saat ini tapi begitu adalah anggota partai Anda mungkin, jadi gunakan strategi yang sama seperti sebelumnya. Ledakan dia dengan mantra Rune dan menyembuhkan anggota partai yang diperlukan.

Setelah mengalahkan Maxine, masukkan Penyelesaian Nay-Kobold dan mengunjungi Trading Post sebagai Chiepoo disarankan. Setelah itu, meninggalkan pemukiman. Setengah menyeberangi jembatan gantung, adegan akan mengambil alih, di mana Golden Seal akan dicuri. Kembali ke Nay-Kobold dan melihat ke belakang Gudang untuk menemukan dua pencuri, Nalkul dan Champo.

Bila diminta, memilih salah 1 atau pilihan 2. Either way, Golden Seal berakhir di dalam gudang tikus-penuh dan Anda harus memainkan permainan “kucing & tikus” untuk mendapatkannya kembali. Memilih untuk percaya Champo (pilihan 1) untuk merekrut kedua Champo dan Nalkul dan memulai mini-game:

Mengontrol Champo, Anda akan memiliki 99-detik untuk menangkap 3 tikus dan menempatkan mereka dalam kandang. Jika Champo menabrak apapun dia akan drop mouse dan tak sadarkan diri untuk beberapa waktu, jadi hati-hati. Jika Anda gagal untuk menangkap 3 tikus dalam waktu yang ditentukan, Anda akan diizinkan untuk mencoba lagi. Setelah berhasil, Anda akan mendapatkan Golden Seal kembali.

Setelah itu, kembali ke kapal, di mana Anda akan melihat adegan yang melibatkan dua kucing. Kembali di kapal, menuju ke selatan ke Nest of Pirates - baik oleh berlayar atau dengan menggunakan cermin Viki.

NEST OF PIRATES

* Merekrut (s): Katarina

Memasuki gua dan berbicara dengan Katarina di kamar Kika ini. Ketika dia bertanya apakah Anda membunuh Komandan Glen, memilih respon 1 ( “Tidak, saya tidak”) untuk melihat lebih banyak adegan. Ketika dia bertanya mengapa Anda selamat, memilih baik jawaban dan Katarina akan bergabung dengan 108 Stars. Biarkan Nest dan berlayar ke Hermitage Island.

HERMITAGE ISLAND

* Merekrut (s): Gau, Aldo

Ikuti jalan hutan sampai Anda memiliki pertemuan acak dengan Gau. Mengalahkan dia kemudian memilih opsi 2 ( “Maukah kau ikut dengan kami?”) Untuk merekrut Gau. Lanjutkan melewati rumah Elenor di sepanjang rute ke Gua Kapur. Midway, Anda akan melihat seorang pria berdiri di dekat beberapa pohon di sebelah kanan. Berbicara dengan Aldo untuk merekrutnya. Setelah itu, kapal dan set Anda berlayar ke Mordo Island.

Mordo ISLAND

* Merekrut (s): Lo Fong, Lo Hak, Lo Seng, Igor

Pergi ke musim semi tenda panas dan mandi. Setelah selesai, pemilik mandi mencoba untuk menagih Anda 10.000 potch. Menanggapi dengan 1 atau 2 pilihan. Either way, Anda dipaksa untuk melawan saudara kandung. Setelah mengalahkan mereka, Lo Fong, Lo Hak, dan Lo Seng bergabung dengan tim. Anda secara otomatis akan mengambil kendali kembali di kapal tapi sebelum berlayar, kembali ke Mordo Island. Pergi ke daerah air panas lagi untuk menemukan Igor. Setelah merekrut dia, kepala jalan gunung untuk melakukan perburuan harta karun dengan Rene.

Bila sudah siap, berlayar untuk Middleport. Sebelum mencapai pantai, Anda harus membentuk partai yang kuat yang terdiri dari pengguna sihir dan / atau penyerang jarak jauh.

Middleport

* Item (s): Desain Interior Book
* Merekrut (s): Deborah, Oskar

Begitu Anda tiba, makhluk laut besar menyerang kapal.

BOSS >> BERGERAK ISLE / tentakel x4

Strategi: Bos cukup sulit tetapi karena Anda berjuang di kapal Anda, Anda dapat menukar pihak jika hal-hal jelek. Catatan bahwa Anda hanya dapat menekan Isle dan Tentacles dengan menggunakan senjata jarak jauh atau Rune mantra. sihir angin tampaknya bekerja dengan sangat baik. Keluarkan tentakel sial dengan serangan daerah pertama kemudian fokus pada bos utama. Isle akan menempatkan anggota partai tidur sering dengan menyemprotkan tinta dan menggunakan serangan kelompok dasar menyebabkan kerusakan media.

Setelah mengalahkan bos, Anda akan berada di kapal Perang Room dan diminta untuk membentuk sebuah pesta. Untuk tujuan merekrut, adalah bijaksana untuk menempatkan Sigurd dalam partai. Setelah melakukannya, pemandangan terjadi di dermaga Middleport.

Ketika Reinbach III meminta apa yang membawamu ke Middleport, memilih opsi 2 ( “Saya ingin penonton resmi ...”). Setelah Anda mengambil kendali, pergi ke Trading Post dan berbicara ke Keen. Sebuah peristiwa terjadi jika Anda membawa Sigurd bersama dengan Anda. Setelah itu, masukkan alun-alun.

Berbicara dengan salah satu wanita berdiri di dekat Inn untuk memperoleh INTERIOR DESIGN BUKU. Berikutnya, masukkan Inn dan berbicara dengan Deborah, yang duduk di meja di lobi. Pilih pilihan 1 ( “Fortune?”) Ketika ia menyebutkan untuk merekrut dia. Berbicara dengan temannya, Oskar, berikutnya. Tanpa sadar, Anda baru saja merekrutnya, juga. Istirahat di penginapan jika Anda suka; jika tidak, kepala sampai ke Mansion Tuhan dan menonton adegan.

Pilih opsi 2 setiap kali pertanyaan Reinbach II Anda kemudian kembali ke pelabuhan. Naik kapal Anda untuk memicu suatu peristiwa dimana Reinbach III meminta Anda memungkinkan dia dan rekannya, Micky, untuk datang bersama - namun Anda harus membawa dia Rose Bros untuk membuktikan persahabatan Anda terlebih dahulu. Setelah itu, berlayar untuk Nay Island.

NAY ISLAND

* Item (s): Rose Crest

Pergi ke Inn dan berbicara dengan Gareth di salah satu kamar tamu. Pilih pilihan 1 ( “Apakah Anda tahu dari Rose Crest?”) Maka opsi 2 ( “Sebenarnya, saya diminta oleh Sir Reinbach ...”) untuk mendapatkan ROSE CREST. Sebelum meninggalkan Inn, berbicara dengan pria di kamar sebelah yang menyebutkan seorang wanita di Middleport. Menyelesaikan setiap bisnis di kota kemudian naik kapal dan kembali ke Middleport.

Middleport

* Merekrut (s): Reinbach III, Micky, Keen, Helga, Etienne, Charlemagne

Berbicara dengan Reinbach III di dermaga untuk menerima Rose Crest. Setelah itu, kedua Reinbach III dan sidekick nya, Micky bergabung dengan 108 Stars. Sekarang, papan kapal dan membentuk partai baru. Menambahkan Reinbach dan menghapus Sigurd jika dia masih anggota. Setelah selesai, masukkan kembali ke Middleport.

Berbicara ke Keen sebelah toko Trader. Bayar 10,000p nya meminta harga untuk merekrut dia. Selanjutnya, berbicara dengan Helga di depan penginapan. Pilih opsi 1 setiap kali Anda diminta sampai dia bergabung up. Jika Anda berbicara dengan Charlemagne dekat penginapan, dia akan memberitahu Anda dia tertarik untuk bergabung tetapi untuk kembali lagi nanti. Dalam rangka untuk merekrut dia, meninggalkan dan masukkan kembali Middleport melalui kapal (Anda mungkin harus melakukan ini beberapa kali) sampai dia siap untuk bergabung dengan Anda.

Akhirnya, pergi ke Mansion Tuhan dan berbicara dengan Etienne yang berdiri di dekat gerbang depan. Jika Reinbach III masih dalam pesta Anda, dia akan bergabung. Setelah merekrut orang, kapal dan berlayar menuju Na-Nal Island.

NA-NAL PULAU / BESAR ELVEN TREE

* Item (s): Buku Lama Vol. 4, Elven Remedy
* Merekrut (s): Axel, Selma, Eugene

Ketika Anda tiba, Anda akan diminta untuk membentuk sebuah pesta, dengan Lino menjadi anggota wajib. Kepala utara di pantai. Melawan beberapa gelombang tentara Kooluk yang menjaga jalan ke kota kemudian menonton adegan yang mengikuti. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, Anda akan berada di dalam sel.

Ambil BUKU LAMA VOL. 4 dari dada dalam sel kemudian beristirahat di ranjang. Setelah bangun, Anda akan berada di luar. Kepala barat menyusuri jalan tanah. Pada pembukaan, perjalanan utara ke Settlement Elven. Bergerak maju sampai Anda mencapai Besar Elven Pohon di mana adegan mengambil alih. Ketika itu berakhir, ambil PERBAIKAN ELVEN dari altar. Mulai menuju kembali ke Chief rumah untuk memicu adegan lain.

Setelah itu, berjuang melalui gelombang tentara Kooluk sebagai Anda membuat jalan kembali ke kapal. Selma berhenti di tengah jalan kelompok dan Anda berakhir di sel penjara Elven. Ketika diminta untuk mengomentari, memilih opsi baik kemudian berbicara kepada semua orang di dalam sel untuk memicu adegan lain, di mana Selma membebaskan Anda. Tinggalkan jurang.

Berikut acara lain di kota, mengalahkan 2 gelombang Elite Tentara. Setelah itu, Kepala meminta untuk membentuk aliansi. Memilih opsi 1 untuk menerima tawarannya dan Axel, anak kepala, akan bergabung dengan Anda. Pergi ke penginapan dan berbicara dengan wanita itu berdiri di luar. Dia meminta bahwa Anda mengambil anaknya, Eugene, bersama untuk menguatkan dia. (Jika Anda tidak melihat Eugene luar penginapan, meninggalkan Na-Nal dan masukkan kembali melalui kapal untuk memiliki dia muncul.) Sekarang kembali ke pantai dan berbicara dengan Selma di dermaga. Pilih pilihan 1 untuk merekrut dia juga. Dapatkan di kapal dan berlayar ke Nay. Sebelum docking, menempatkan Reinbach III di pesta Anda.

NAY ISLAND

* Merekrut (s): Gareth

Pergi ke Inn dan berbicara dengan Gareth di kamar tamu itu. Jika Reinbach III adalah di pihak Anda, Gareth akan bergabung. Setelah merekrut dia, pergi ke rumah Kepala Desa dan berbicara dengannya dua kali. Memilih untuk menunjukkan kepadanya Golden Seal kemudian memilih salah satu opsi dialog. Setelah percakapan, meninggalkan Nay.

ON THE SEA - FOG KAPAL

* Item (s): Raja Bajak Laut Vest
* Merekrut (s): Ted

Jangkar kapal Anda dan masukkan Ruang Perang untuk memicu adegan yang melibatkan sebuah kapal hantu yang telah ditarik bersama Anda. Membentuk partai kuat 3, dengan Lino menjadi anggota wajib, kemudian ikuti orang berjubah di papan. Melawan beberapa Mati Blades saat Anda bergerak maju di jalan berkabut. Ketika Anda menghadapi musuh Nabi, orang berjubah akan mengajukan pertanyaan tentang Rune Anda. Jawaban sesuai keinginan Anda kemudian terus maju.

Pada ujung jalan, adegan mengambil alih, di mana Anda memenuhi Fog Kapal “kapten”. Ketika ia meminta Anda untuk bergabung dengannya, memilih pilihan 1 ( “Saya tidak ingin tinggal di sini sepanjang hidup saya!”) Dan orang berjubah akan mengungkapkan dirinya sebagai Ted. Dia bergabung Anda dalam pertempuran kapten hantu.

BOSS >> FOG KAPAL GUIDE

Strategi: The Fog Ship Captain menggunakan dua serangan prinsip: serangan daerah yang hits semua anggota partai untuk kerusakan sedang dan satu yang lintah sejumlah besar HP dari masing-masing anggota untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Serangan kedua dapat membunuh Anda jadi pastikan untuk menggunakan Ted Rune air bebas untuk menjaga partai sehat. Memiliki orang lain melemparkan mantra yang paling kuat atau penggunaan combo jika memungkinkan. Setelah Anda habis bos, dia akan berhenti pertempuran.

Menonton adegan yang berikut di mana Ted memperoleh mengagumkan Soul Eater Rune. Buka dada di depan untuk menerima PIRATE RAJA Vest kemudian ke utara untuk kembali ke kapal Anda. Sesampai di sana, Lino meminta Ted untuk bergabung dengan grup. Pilih pilihan 1 ( “Bergabunglah dengan kami”) untuk merekrut Ted. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, masukkan kembali Nay.

NAY PULAU / Middleport / NA-NAL

* Merekrut (s): Kevin, Pam, Millay

Kembali ke Chief rumah dan berbicara dengan dia. Jika ia memberitahu Anda untuk datang kembali nanti, meninggalkan Nay dan masukkan kembali melalui kapal Anda. Terus mengunjungi kepala sampai Kevin dan Pam bergabung dengan Anda. Setelah merekrut mereka, menempatkan Reinbach III di pesta Anda dan pergi ke Miiddleport.

Sesampai di sana, berbicara dengan pria yang berdiri di dekat Trading Post, yang menyebutkan seorang gadis bernama Millay. Setelah menerima informasi tersebut, zap ke Na-Nal.

Dengan Reinbach III masih di pesta Anda, mendekati trio berdiri di pantai untuk memicu adegan yang melibatkan Millay dan dua bajingan yang mengganggu dirinya. Mengalahkan bajingan untuk merekrut Millay. Setelah itu, naik kapal Anda.

ON THE SEA - Obel Stronghold

* Merekrut (s): Helmut

Jangkar kapal untuk melihat apa beberapa anggota baru Anda lakukan. Kevin dan Pam telah menyiapkan stasiun makanan di belakang bar di 3F. Memberi mereka ikan segar yang telah tertangkap. Mereka dapat membuat berbagai hidangan bermanfaat bagi Anda tergantung pada jenis ikan yang Anda pasokan. Etienne adalah di balkon 1F. Berbicara dengannya jika Anda ingin mendengar komposisi musik dari permainan. Keen adalah di sebuah kamar di 4F. Kunjungi dia sendiri untuk mendengar apa sesama awak kapal Anda pribadi memikirkan Anda.

Bila Anda siap untuk memajukan cerita, masukkan Ruang Perang, di mana Elenor memberitahu Anda saatnya untuk kepala ke Razril. Ketika diberi pilihan, memilih salah menjawab kemudian berlayar. Saat Anda mendekati Razril pelabuhan, armada Kooluk tiba dan Elenor bertanya apakah Anda siap untuk melawan. Jika demikian, memilih opsi 2 untuk memulai pertempuran laut.

NAVAL BATTLE >> “mendapatkan kembali Razril”

Strategi: Tujuan Anda adalah untuk mengalahkan unggulan Kooluk ditempatkan antara dua orang lain. Setiap kapal musuh memegang 2 jenis meriam Rune sehingga membuat Anda untuk melawan sesuai. Fokus pada mengambil kapal di sebelah kiri pertama - sebagai setengah jalan melalui pertempuran, yang satu di sebelah kanan (kapal Helmut) akan bergabung sisi Anda untuk membantu mengalahkan Kooluk armada yang tersisa.

Setelah kemenangan, memungkinkan Helmut untuk bergabung dengan memilih pilihan 1 kemudian berlabuh di Razril.

Razril

* Item (s): Platinum x5, Jendela Set 9, Perak Hammer, Harta Peta, Wali Gelang, Hero Perisai
* Merekrut (s): Razril Teman x2, Basil, Maxine, Konrad, Mushrooms, Karl, Frederica, Gretchen, Ameria

Ketika Anda tiba, dua teman-teman Anda tidak membawa awalnya (Jewel, Keneth, Tal atau Paula) menyambut Anda. Setelah mereka bergabung, bergerak maju dan melihat dekat peti di sebelah kanan untuk dada berisi 5 buah PLATINUM. Melakukan belanja jika Anda suka; jika tidak, mulai berbicara kepada semua warga kota Anda lulus sebagai Anda membuat jalan ke alun-alun kota. On Main Street, seorang pria yang mengenakan tunik kuning akan memberikan WINDOW SET 9.

Di alun-alun kota, Anda akan menemukan Basil berdiri di langkan di sebelah kiri penginapan. Hanya berbicara dengan dia dan dia akan bergabung. Setelah itu, masukkan Inn. Jika Anda berjuang dan mengalahkan Maxine dua kali sebelumnya, Anda akan melihat dia berdiri di lobi. Berbicara dengannya dan dia akan bergabung tanpa insiden. Jika Katarina adalah di pihak Anda, berbicara dengan Konrad dan dia akan bergabung. (Anda dapat kembali lagi nanti dengan Katarina untuk merekrut dia, juga.) Setelah selesai di kota, kepala ke Hall of Knights.

Sekali lagi, berbicara dengan setiap orang yang Anda lulus sebagai Anda membuat jalan menuju Training Hall. Jika Anda sudah bicara dengan cukup penduduk setempat, adegan akan memicu segera setelah Anda memasuki Hall. Memilih opsi 1 untuk membangunkan mereka maka terlibat tentara Tuhan Vingerhut di pertempuran mudah. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, itu akan menjadi senja (langit oranye). Masukkan kembali Knight Courtyard untuk mengambil harta bagus beberapa yang tidak akan tersedia nanti.

Pertama, lihat di depan Audience Chamber pintu untuk dada berisi HAMMER SILVER kemudian masukkan tempat tinggal dan pergi ke lantai atas. Di atap, Anda akan menemukan dada berisi MAP TREASURE dan GUARDIAN BRACELET. Kembali ke bawah dan masukkan Kitchen tersebut. Berbicara dengan Funghi dua kali. Setelah merekrut dia, masukkan Pelatihan Hall. Anda akan menemukan dada di sudut yang berisi SHIELD HERO'S. Berbicara dengan gadis kecil yang berdiri dengan ayahnya di sana dan mereka akan memutuskan untuk pergi bersama dengan Anda. Biarkan Pelatihan Hall dan kembali ke kota.

Pendekatan kapal Anda untuk memicu adegan singkat yang melibatkan Katarina. Ketika itu berakhir, memilih untuk beristirahat (baik di penginapan atau kamar Anda di Aula Knights). Setelah bangun keesokan harinya, lebih banyak orang menjadi tersedia untuk merekrut. Turun Back Street untuk menemukan Karl berdiri di pembukaan. Setelah merekrut dia, memasuki toko Item dan berbicara dengan Frederica, yang kini menerima tawaran Anda. Gretchen berdiri di depan toko Armor. Setelah merekrut nya, masukkan Hall of Knights dan naik ke puncak menara 3F. Anda akan menemukan Ameria ada, melihat keluar ke laut. Pilih-2 maka pilihan 1 untuk merekrut dia. Lengkapi bisnis lain yang Anda miliki di Razril kemudian naik kapal Anda.

Segera setelah Anda naik, serangan kapal bajak laut.

NAVAL BATTLE >> “BATTLE SEKALI LAGI”

Strategi: Sebuah pertempuran mudah mengingat Anda harus pertempuran 3 kapal lawan satu. Hanya pon pergi sampai kapal musuh jatuh.

Ketika pertempuran berakhir, memilih salah 1 atau pilihan 2, dan Snowe akan meninggalkan.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

Berlayar menuju Na-Nal. Sepanjang jalan, jangkar kapal sehingga Anda dapat memberikan Silver Hammer untuk Adrienne. Anda akan melihat bahwa Funghi telah mendirikan lantai makanan 3rd berdiri juga. Sementara berlabuh, kunjungi Pablo di lantai 5 Rune Cannon ruang untuk belajar dari seorang penyihir kuat di Middleport bahwa Anda akan membayar kunjungan ke segera. Sebelum docking di Na-Nal, menempatkan Mitsuba di pesta Anda.

NA-NAL ISLAND

* Merekrut (s): Jeremy, Gunter

Pergi ke lingkaran gathering di mana Anda pertama kali bertemu Mitsuba (dan di mana Anda berjuang Maxine) untuk menemukan Jeremy. Pilih salah satu opsi dialog untuk merekrutnya. Dalam perjalanan kembali ke pantai, Anda mungkin melihat Gunter, pemain dadu dari Middleport, berdiri di dekat toko-toko. Jika demikian, berbicara dengan dia untuk merekrut dia (jika dia tidak ada atau gagal untuk merekrut, Gunter akan muncul kemudian di Obel).

Anda mungkin ingin bertahan Na-Nal untuk sementara untuk tingkat atas beberapa anggota baru Anda sebagai musuh Kooluk sini menawarkan pengalaman besar dan relatif mudah untuk mengalahkan. Ketika siap, naik kapal dan membentuk partai yang kuat. Jika Anda berbicara dengan Pablo di Rune Cannon ruang sebelumnya, berlayar ke Middleport.

Middleport / RAHASIA UNDERGROUND

* Item (s): Ocean Rune Piece, harta Peta, Great Earth Armor, Sliding Door, Gading Robe, Canvas 2, Old Book Vol. 8
* Merekrut (s): Warlock, Pecola

Masukkan kota dan pergi ke sisi jalan ke rumah kosong di ujung jalan. Memeriksa dada terbuka di dalam, di mana Anda akan diminta pertanyaan matematika. Jika Anda ingat, Pablo mengisyaratkan bahwa Anda harus menjawab salah, jadi memilih “24” bukan jumlah yang benar. Melakukan hal itu memungkinkan Anda untuk memasukkan jalan rahasia di bawah ini.

Periksa dada di sudut untuk mendapatkan OCEAN Rune PIECE dan TREASURE MAP kemudian kepala barat ke daerah berikutnya. Bergerak maju sampai Anda mencapai sebuah persimpangan. Ikuti jalan di sebelah kanan untuk persimpangan 2. Kepala kiri dan pergi ke ujung di mana Anda akan menemukan dada berisi BESAR BUMI ARMOR. Sekarang, mundur ke persimpangan pertama dan bergerak maju sampai Anda mencapai 3-way split.

Mengambil jalan paling kiri sampai akhir di mana Anda akan menemukan dada berisi pintu geser. Kembali ke 3-way split dan mengikuti jalan paling kanan ke daerah berikutnya. Bergerak melewati lain 3-way split untuk persimpangan kedua (di luar jembatan). Sesampai di sana, mengikuti jalan paling kanan ke dada berisi sebuah IVORY ROBE kemudian mundur ke 3-way split. Kepala kiri untuk mencapai area berikutnya.

Veer kiri di persimpangan. Anda akan menemukan dada di bagian paling ujung jalan paling kiri yang berisi CANVAS 2. Setelah mendapatkan item, mundur ke persimpangan pertama di daerah ini. Jika perlu, menyembuhkan anggota partai Anda sebelum mengikuti jalan di sebelah kanan. Segera setelah Anda lakukan, naga muncul.

BOSS >> TANAH DRAGON

Strategi: bos ini mirip dengan Leviathan dalam hal ini memiliki sejumlah besar HP untuk kurangi dan serangan yang menyebabkan hanya rusak sedang. Seperti biasa, menggunakan Rune paling kuat mantra untuk mengetuk bos turun beberapa pasak kemudian menyelesaikannya dengan serangan fisik dan / atau combo.

Setelah mengalahkan naga, bergerak maju ke Underground Laboratory. Cari rak-rak di sebelah kiri untuk mendapatkan BUKU LAMA VOL. 8 kemudian berbicara kepada orang di dalam ruangan. Ketika Warlock meminta apa yang Anda inginkan, memilih pilihan 1 setiap kali sampai Anda merekrut dia. Setelah melakukannya, kembali ke kapal Anda.

Memasukkan kembali Middleport dari laut dan kembali ke rumah Warlock. Di dalam, Anda akan menemukan Pecola. Jika Anda memperoleh dia Interior Desain Buku sebelumnya, memilih opsi 1 ( “Apa yang kamu lakukan?”) Untuk merekrut dia. Setelah itu, meninggalkan Middleport.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

Berbicara dengan Pecola di lantai 3 dekat pemandian dan dia akan mengambil elemen desain interior Anda telah dikumpulkan. Berbicara dengannya lagi untuk menempatkan potongan di Ruang Ornament belakangnya. Setelah selesai dengan bisnis lain di kapal, berlayar ke Nest of Pirates.

NEST OF PIRATES

* Merekrut (s): Tanya

Berbicara dengan Tanya, yang berdiri di dekat pintu masuk gua. Ketika dia bertanya apakah Anda tahu Elenor, memilih opsi 1 setiap kali sampai Anda merekrut dia. Masukkan gua untuk memicu adegan, di mana kelompok ini berencana serangan mereka di Obel dan Golden Seal dikembalikan ke Lino. Pilih 2 opsi untuk menyaksikan adegan yang melibatkan Ramada. Ketika itu berakhir, Anda akan kembali di kapal Anda. Berlayar menuju Kerajaan Obel.

ON THE SEA - Obel STRONGHOLD

* Item (s): Raja Bajak Laut Bracers

Saat Anda mendekati Obel, pemandangan terjadi, di mana Anda harus menetapkan posisi kapal dan kru. Tidak seperti pertempuran laut sebelumnya, Anda akan harus merencanakan tanpa awalnya mengetahui kekuatan atau kelemahan dari kapal musuh Anda akan menghadapi. Secara umum, membuat 3 kelompok yang seimbang kemudian tekan 'Start' untuk keluar dari menu set-up.

NAVAL BATTLE >> “UNTUK KEBEBASAN Obel'S”

Strategi: Dua kapal musuh se angin / bumi dan air / petir runes masing-masing dan setiap menawarkan kapasitas lambung cukup besar dan kuat. Mendistribusikan kru Anda dan operator meriam jika perlu kemudian memulai pertempuran. keterampilan petir Jeane bekerja baik terutama terhadap kedua kapal.

Menonton adegan yang mengikuti, di mana armada kedua kapal musuh tiba. Ketika Elenor bertanya apakah Anda siap untuk menghadapi mereka, katakan padanya untuk “tunggu sebentar” (opsi 2). Berbicara kepada awak berdiri di samping Colton untuk menerima PIRATE RAJA bracers kemudian kembali ke Elenor dan katakan padanya Anda siap untuk melawan.

NAVAL BATTLE >> “MISTERIUS ARMADA”

Strategi: Tak satu pun dari kapal musuh bergerak, membuat ini kemenangan yang terlalu mudah ...

Seperti Anda mungkin telah menduga, pertempuran itu jebakan. Memilih untuk menggunakan Rune of Punishment untuk mencatat armada misterius dan menonton adegan yang berikut. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, ikuti terowongan cahaya untuk sosok familiar. Seperti sebelumnya, satu babatan akan membuat angka menghilang. Ketika Anda datang ke, Rune Anda akan telah mendapatkan tingkat. Membentuk partai dan termasuk Yu sebagai anggota pendukung. Juga, jika Anda belum memperkenalkan diri Nico belum, mencari dia di atas dek sebelum docking di Obel.

KERAJAAN Obel

* Item (s): Gelombang Wallpaper, Golden Hammer
* Merekrut (s): Wendel, Nabokov, Carrie, Trishtan, Gary, Ema, Noah, Rachel, Travis

Jika Anda berbicara dengan Nico saat di atas kapal, Anda akan menemukan temannya Wendel di dermaga. Pilih salah satu opsi dialog untuk merekrut dia. Ikuti jalan ke kota dan berbicara dengan Nabokov di toko Penilai untuk merekrutnya. Naik tangga dekat booth Lottery dan berbicara dengan seorang wanita berpakaian merah muda di dekat garis laundry untuk memperoleh WAVE WALLPAPER.

Jika Dr Yu adalah di pesta Anda Anda akan menemukan asistennya, Carrie, di pusat kota. Ajak dia untuk bergabung kemudian pergi ke atas dan berbicara dengan Trishtan dekat penginapan. Selama Yu adalah di pesta Anda, ia akan bergabung. Jika Anda tidak dapat merekrut Gunter sebelumnya ia akan berdiri di sisi yang berlawanan dan sekarang akan bergabung dengan grup tanpa persyaratan lebih lanjut. Di taman istana, berbicara dengan pasangan dekat air. Setelah merekrut Gary dan Ema, masuk istana dan melihat di balik tahta. Noah akan berada di sana tetapi akan mengambil sedikit membujuk sebelum ia akan keluar dan bergabung dengan Anda.

Sebelum pergi ke kubu gua tua, pastikan Anda memiliki setidaknya 10.000 potch di tangan dan menempatkan Cedric di pesta Anda sebagai dukungan. Di pintu masuk gua, Anda akan bertemu Rachel yang akan bergabung jika Anda melunasi utang Cedric (jumlah bervariasi). Setelah melakukannya, kembali ke kapal Anda dan membentuk partai yang kuat. Pastikan Anda memiliki setidaknya satu Talisman melarikan diri dalam inventaris Anda kemudian kembali ke Obel dan masukkan reruntuhan.

Perhatikan bahwa musuh dalam reruntuhan telah menjadi lebih kuat, jadi pastikan Anda siap sebelum masuk. Pada titik ini, partai Anda harus cukup kuat untuk mengalahkan Malaikat Hairball dalam peti harta karun Anda lulus sebelumnya, jadi kembali ke sana dan mengatasi sekarang.

TREASURE BOSS >> hairball ANGEL

Strategi: Seperti bos harta lainnya, serangan fisik melakukan kerusakan kurang dari yang magis sehingga mengeksploitasi rune Anda sampai makhluk itu terjatuh.

Setelah mengalahkan Malaikat Hairball, Anda akan menerima HAMMER GOLDEN, yang memungkinkan Adrienne untuk mempertajam senjata ke level tertinggi. Setelah mendapatkan itu, menavigasi melalui koridor sampai Anda mencapai reruntuhan batin. Guard bos Anda kalahkan sebelumnya tampaknya memblokir jalan di depan tetapi Anda dapat menghindari konfrontasi hanya dengan berjalan di sekitarnya.

Bergerak maju ke pohon besar di mana Anda akan bertemu Travis. Jika Anda membawa Talisman Escape, Travis akan ingin Anda untuk membuktikan itu nyata. Pergi ke depan dan menggunakan Talisman, yang mengangkut Anda ke awal reruntuhan. Kembali ke Travis di bawah pohon dan dia akan siap untuk bergabung dengan Anda. Lengkapi bisnis lain yang Anda miliki di Obel kemudian naik kapal dan berlayar ke Mordo Island.

Mordo ISLAND

* Merekrut (s): Snowe

Jika Anda mengikuti panduan ini, Anda harus telah merekrut 107 Stars of Destiny sekarang. Periksa daftar di 2F untuk melihat apakah itu benar. Jika demikian, pergi ke Mordo Island dan berbicara dengan pedagang di dekat tenda spa, yang menyebutkan setelah melihat orang hanyut di laut baru-baru ini. Setelah mendapatkan informasi, kapal dan kepala Anda barat.

Sementara di laut terbuka, melawan beberapa pertempuran acak sampai adegan mengambil alih. Ketika diberi pilihan, memilih opsi 2 ( “Mungkin kita harus membiarkan dia bergabung dengan kami”) untuk akhirnya merekrut Snowe.

ON THE SEA - STRONGHOLD / WORLD MAP

Sekarang bahwa Anda telah merekrut orang, saatnya untuk mengikat setiap berakhir longgar sebelum memasuki tahap akhir pertandingan. Pertama, membuat dua pihak yang seimbang, membekali mereka dengan gigi yang terbaik, dan mempertajam senjata mereka ke tingkat maksimum yang Anda mampu. Hapus semua rune khusus atau baju besi dari karakter yang tersisa sehingga Anda akan memiliki item ini tersedia dalam “Game Baru Plus”. Berikutnya, menyelesaikan semua tugas di atas kapal Anda (adegan mandi, memancing / memasak, menciptakan baju besi, mini-games, dll) dan kemudian membungkus setiap bisnis yang luar biasa yang Anda miliki di bagian lain dunia (berburu harta karun, perdagangan, mengalahkan Malaikat hairballs, dll).

Dalam hal berburu harta karun, ada 2 pulau tambahan di dunia yang tidak ditandai di peta Anda. Salah satunya adalah langsung utara Razril dan yang lainnya adalah langsung selatan. Jika Anda merasa seperti menangani mereka, sekarang adalah waktu untuk melakukannya. Pastikan untuk membawa anggota partai utama Anda bersama sehingga mereka mendapatkan beberapa tingkat ketika mencari harta. Lewati 2 bagian berikutnya jika Anda hanya ingin untuk melanjutkan dengan permainan.

MOUNTAIN MASSA ISLAND (OPTIONAL)

* Item (s): Silk Sepatu, 10000p, Perak Bracers, Herbal Campuran, Diamonds x5, Prosperity Orb

Jika Anda berlayar langsung ke utara dari Razril, Anda akan akhirnya mencapai gugusan pulau-pulau runcing. Dermaga kapal Anda di satu-satunya dengan pantai. Rene akan tampil dengan batang dia menyiram segera setelah Anda mendarat, sehingga mulai mencari harta terkubur di pasir. Selain itu, ada jalan gunung yang mengarah ke harta karun lebih terkubur serta beberapa peti.

Semua dada terletak di ujung jalur gunung maka ikutilah masing-masing untuk akhir mereka untuk memperoleh SEPATU SUTRA, 10,000p, Bracers SILVER, dan Herbs CAMPURAN. The 5th dada berisi Golden Hairball, yang seharusnya sangat mudah untuk mengalahkan jika Anda telah menghabiskan waktu naik level.

TREASURE BOSS >> hairball GOLDEN

Strategi: Orang ini adalah penurut dibandingkan dengan saudara-saudara Malaikat-Nya. Beberapa Rune hit yang baik harus membunuhnya.

Setelah mengalahkan Golden Hairball, Anda akan menerima 5 DIAMONDS dan ORB properity. Setelah selesai di pulau, naik kapal dan kembali ke Razril.

KAPUR SHELF ISLAND (OPTIONAL)

* Item (s): Treasure Peta

Jika Anda berlayar langsung ke selatan dari Razril, Anda akhirnya akan mencapai pulau putih. Dermaga kapal Anda dan mulai mencari harta terkubur dengan Rene. Hanya ada satu dada di pulau dan berisi MAP TREASURE. Setelah menemukan semua hasil curian, kapal Anda.

ON THE SEA - STRONGHOLD

* Item (s): Kayu Amulet

Pergi keluar di dek untuk memicu adegan yang melibatkan Ramada burung kemudian masuk Ruangan Perang mendengar Elenor singkat kelompok misi akhir. Jika Anda ingin mendengar dia menjelaskan lagi, memilih pilihan 1; jika tidak, katakan Elenor Anda siap untuk melanjutkan rencana. Ketika Anda mendapatkan kembali kontrol, pergi ke kamar Anda dan istirahat.

Setelah bangun, kembali ke Ruang Perang. Berbicara kepada Elenor untuk memilih partai detasemen untuk menembus El-Bit benteng sementara partai utama Anda tetap di depan untuk menyerang armada Kooluk ini. 2 pihak harus terdiri dari karakter Anda hanya menghabiskan waktu naik level, dilengkapi dengan baju terbaik dan rune, dll Masukan penyembuh terbaik sebagai dukungan bagi kedua belah pihak (Yu dan Rikie, misalnya). Setelah itu, pergi ke kamar Anda dan beristirahat lagi.

Di pagi hari, kembali ke Ruang Perang dan menonton adegan yang berakhir di dek di malam hari. Berbicara dengan sekapal Anda untuk melihat berbagai adegan. Secara khusus, berbicara dengan Noah di 2F Saloon untuk menerima jimat KAYU. Jika Anda belum melakukannya, persediaan pada item kesehatan dan Kurban Jizos.

Setelah mengakhiri semua bisnis lain yang Anda miliki di kapal, kembali ke kamar Anda dan beristirahat terakhir kalinya. Semangat Leknaat akan mengunjungi pada malam hari dan menawarkan beberapa wawasan ke masa depan Anda. Setelah berjalan, pergi keluar di dek untuk memicu keributan. Ketika itu berakhir, Anda akan mengendalikan Elenor dan partai detasemen bawah El-Bit.

EL-EAL

* Item (s): Mega-Medicine x2, Hero Helm, Cape of Darkness, Chaos Shield, Dewi Robe, Mixed Herbal x2, Fortune Orb, tangga Room Key, Magic pembatalan

Ikuti jalan berkabut sampai adegan mengambil alih, di mana armada Kooluk tiba.

BATTLE NAVAL >> “FINAL KETERLIBATAN”

Strategi: Ini adalah pertempuran kapal terakhir Anda sehingga bersenang-senang. 3 kapal musuh yang akan Anda hadapi memegang berbagai jenis meriam Rune sehingga mengatur Anda 4 kapal untuk setiap skenario yang mungkin Anda mengalami. Mencoba mengambil salah satu kapal yang lebih lemah pertama dengan menggerakkan armada Anda ke salah satu sisi kiri atau kanan. Hindari kapal pusat untuk selama Anda bisa karena bungkus pukulan kuat. Pertempuran tidak akan terlalu sulit jika Anda menghabiskan beberapa waktu naik level awak kapal Anda.

Setelah kemenangan, Anda akan merebut kembali kendali Elenor di jalan berkabut. Mengikutinya ke pintu masuk benteng di mana Anda akan menemukan dada berisi MEGA-OBAT. Setelah mendapatkan item, masukkan benteng. Di lantai 1, Anda akan melihat dua set tangga. Ambil satu turun ke tingkat bawah tanah pertama. Ikuti koridor melewati sel penjara kosong sampai Anda menemukan dada di sebelah kiri yang berisi HELM HERO'S. Periksa mayat di dalam sel di ujung koridor untuk menerima CAPE OF DARKNESS kemudian kembali ke lantai 1 dan pergi ke lantai atas. Di lantai 2, Anda akan menemukan sebuah pintu tangga terkunci. Jika Anda bergerak di sekitar ke belakang, Anda akan mencapai dada berisi lain musuh Malaikat Hairball.

TREASURE BOSS >> hairball ANGEL

Strategi: Pada titik ini, Malaikat Hairball akan menimbulkan sedikit ancaman. Rune sihir adalah taruhan terbaik untuk kekalahan cepat. Jika pihak detasemen Anda mengalami kesulitan pemukulan itu, mengatasi bos nanti saat Anda kembali dengan tim prinsip Anda.

Setelah mengalahkan Malaikat Hairball, Anda akan menerima CHAOS SHIELD. Sekarang, naik tangga ke lantai 3. Sesampai di sana, pergi sekitar kembali dan mengikuti lorong selatan ke dada berisi DEWI ROBE. Setelah melengkapi item, naik ke lantai 4.

Sekali lagi, menuju ke selatan untuk mencapai lorong kembali. Sebelum memasuki Control Room, melihat ke kanan untuk dada berisi Herbs CAMPURAN, MEGA-OBAT, dan FORTUNE ORB. Menyembuhkan dan menggunakan Herbal Campuran untuk mengisi sihir jika Anda kelelahan mantra Anda saat berperang Malaikat Hairball sebelumnya. Bila sudah siap, masukkan ruang kontrol untuk bertemu dengan Graham Cray.

BOSS >> GRAHAM CRAY

Strategi: Cray cepat di kakinya sehingga anggota partai dengan penilaian kecepatan rendah mungkin memiliki kesulitan memukul dia konsisten. serangan daerahnya menyebabkan 80-90 kerusakan per orang dan mantra-nya petir menyebabkan sekitar 150. Ketika HP nya dips cukup rendah, dia akan mulai membela diri dengan mendirikan perisai yang mengurangi jumlah kerusakan fisik dan magis yang ditimbulkan. Meski begitu, dia tidak sangat sulit untuk mengalahkan.

Setelah Cray berhenti pertarungan, Anda akan mengambil kendali partai Hero luar benteng. Membuat jalan ke 4F Control Room. Sesampai di sana, memasuki kantor di sebelah kanan dan mencari meja untuk memperoleh KUNCI STAIR ROOM. Juga, sisanya di sofa untuk mengisi partai. Setelah itu, kembali ke lantai 2 dan menggunakan kunci pada pintu tangga untuk membuka kunci. Memasukkan.

Buka dada di bawah tangga untuk menerima MAGIC pembatalan kemudian mulai mendaki. Tangga sangat, sangat panjang dan mungkin tampak tak berujung, tetapi akhirnya Anda akan mencapai dada lain yang mengandung Herbal CAMPURAN. Terus mendaki sampai Anda mendapatkan ke final Save Point dalam permainan. Menyembuhkan pesta Anda dan menggunakan mereka Herbal Campuran jika Anda perlu untuk kemudian masukkan pintu untuk memenuhi bos terakhir.

BOSS >> GIANT TREE / SEED CAHAYA x 2

Strategi: Gunakan serangan daerah terbaik Anda untuk mengambil benih, sebagai salah satu memiliki kemampuan untuk menyembuhkan pohon utama. Mereka akhirnya menghidupkan kembali tapi waktu tambahan memungkinkan Anda untuk fokus pada bos utama yang memang sangat kuat. Melepaskan semua yang Anda miliki dengan memperhatikan dekat dengan tingkat kesehatan. Dengan kesabaran dan waktu yang baik, pohon akan jatuh.

Setelah mengalahkan bos, benteng akan mulai runtuh. Membuat jalan kembali ke dermaga di mana Rakgi menunggu. Sebelum berbicara kepadanya, menghapus baju khusus atau aksesori bahwa partai Anda mengenakan. Bila sudah siap, kapal.

ON THE SEA - THE FINAL VOYAGE

Hanya ketika Anda pikir itu aman untuk kembali di laut ... Troy muncul untuk terlibat Anda dalam duel final.

DUEL >> TROY

Strategi: Duel Troy lebih dari formalitas dari tantangan nyata. Komentarnya yang jelas dan satu bisa dengan mudah mengalahkan dia dengan hanya menjaga setiap kali.

Setelah mengalahkan Troy, Anda akan memiliki pilihan untuk mengundang dia di papan atau hanya membiarkan dia pergi. Either way, ia akan meninggalkan dan adegan penutup dimulai. Menonton semua dari mereka, termasuk akhir kredit. Pada akhir permainan, Anda akan diminta untuk menyimpan permainan Anda. Melakukannya, karena beberapa hal baru akan tersedia untuk Anda di “New permainan Plus”, sebaiknya Anda memilih untuk memutar ulang Suikoden IV dari file data dibersihkan Anda.

Akhir walkthrough

Comments

Popular posts from this blog

Walkthrough Radiata Stories Bahasa Indonesia

Cara Seru Jago Bahasa Inggris Tanpa Belajar

8 Game RPG Ini Akan Bikin Kamu Jago Bahasa Inggris

Daftar 30 Kode Rahasia Perangkat Android